Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

Minal aidzin wal faidzin...maafkan lahir dan batin...hore....akhirnya kemenangan telah tiba...senengnya setelah sebulan berpuasa, akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga hari nan fitri ini. Lebaran tahun ini emang beda banget, karena aku sekarang udah di Surabaya. Pengalaman pertama mudik pun aku rasakan, bukan rasa pahit karena berdesak-desakan dengan orang lain yang juga bermudik, tapi rasa pahit karena harus bayar mahal untuk ongkos mudik itu sendiri.

buat beli tiket kereta yang biasanya cuma 40-45ribu aja sekarang jadi naek sampai 100ribu. Ini karena aku juga sih yang bego karena ga nyiapin untuk beli tiket jauh-jauh hari. Habisnya banyak banget tugas-tugas kuliah yang harus dikelarin dulu. Tapi, lebaran kali ini rame banget lho di rumahku. Sodara-sodara pada pulang semua..Mulai dari mas Yuyud, mba Fery, Tante Endang, Om Bambang, Wanda, Didit, Ryan, Om To, Bulek Yayuk, Chandra, Catur yang dateng buat sungkem sama mbah. Tapi sayang dhek Wahyu dan si kecil Shifa serta dek Wati belum bisa pulang karena masi ada di Makassar sana. begitu pula dengan Bude Marsini beserta keluarga besarnya seperti Pak Poh Yono, Mas Henry dan Mas Surya beserta keluarga kecilnya juga belum bisa pulang (lagi) karena masih ada di Makassar. Namun itu semua ga menyurutkan semangat berlebaran kami. Apalagi si ibuku yang udah giat bikin makanan-makanan khas lebaran yang akan disiapin pas lebaran tiba. Namun, dibalik keceriaan itu semua, masih ada tanggungan-tanggungan yang harus aku kerjakan. Tak lain tak bukan adalah tugas-tugas kuliah yang mengantri untuk kukerjakan. Ya ampunnnnn......bisa gila aku.....Tugas viskositas fisika, volume molar kimia, makalah PKn, Karya Ilmiah buat UKM Penalaran, Tugas Biologi Pak Rai, Tugas Matematika, belum lagi hunting keperluan buat camp....Huah.....Oh Tuhan....beri aku hidayahmu. Aku tahu kalau ini pasti juga dirasakan temen-temen semua, khususnya temen-temen FSantek Unair Departemen Biologi. Semoga saja tugas-tugasku bisa kelar....amien!!!!

Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Tuesday, September 22, 2009

Lebaran yang beda

Minal aidzin wal faidzin...maafkan lahir dan batin...hore....akhirnya kemenangan telah tiba...senengnya setelah sebulan berpuasa, akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga hari nan fitri ini. Lebaran tahun ini emang beda banget, karena aku sekarang udah di Surabaya. Pengalaman pertama mudik pun aku rasakan, bukan rasa pahit karena berdesak-desakan dengan orang lain yang juga bermudik, tapi rasa pahit karena harus bayar mahal untuk ongkos mudik itu sendiri.
buat beli tiket kereta yang biasanya cuma 40-45ribu aja sekarang jadi naek sampai 100ribu. Ini karena aku juga sih yang bego karena ga nyiapin untuk beli tiket jauh-jauh hari. Habisnya banyak banget tugas-tugas kuliah yang harus dikelarin dulu. Tapi, lebaran kali ini rame banget lho di rumahku. Sodara-sodara pada pulang semua..Mulai dari mas Yuyud, mba Fery, Tante Endang, Om Bambang, Wanda, Didit, Ryan, Om To, Bulek Yayuk, Chandra, Catur yang dateng buat sungkem sama mbah. Tapi sayang dhek Wahyu dan si kecil Shifa serta dek Wati belum bisa pulang karena masi ada di Makassar sana. begitu pula dengan Bude Marsini beserta keluarga besarnya seperti Pak Poh Yono, Mas Henry dan Mas Surya beserta keluarga kecilnya juga belum bisa pulang (lagi) karena masih ada di Makassar. Namun itu semua ga menyurutkan semangat berlebaran kami. Apalagi si ibuku yang udah giat bikin makanan-makanan khas lebaran yang akan disiapin pas lebaran tiba. Namun, dibalik keceriaan itu semua, masih ada tanggungan-tanggungan yang harus aku kerjakan. Tak lain tak bukan adalah tugas-tugas kuliah yang mengantri untuk kukerjakan. Ya ampunnnnn......bisa gila aku.....Tugas viskositas fisika, volume molar kimia, makalah PKn, Karya Ilmiah buat UKM Penalaran, Tugas Biologi Pak Rai, Tugas Matematika, belum lagi hunting keperluan buat camp....Huah.....Oh Tuhan....beri aku hidayahmu. Aku tahu kalau ini pasti juga dirasakan temen-temen semua, khususnya temen-temen FSantek Unair Departemen Biologi. Semoga saja tugas-tugasku bisa kelar....amien!!!!

No comments:

Post a Comment

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .