Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

Postingan kali ini adalah mengenai foto-foto geje keluargaku(sebenarnya gak geje juga sih...tapi menurutku orangnya aja yang geje, makanya aku sebut foto geje,hahaha)...Yosh...silakan melihat-lihat...

Ini adalah foto waktu Idul Fitri...hehehe...Mbak Fery dan mamake lagi mau sholat, aku foto deh...sebenernya ada juga fotoku yang pas lagi mau sholat I'ed, tapi karena di situ aku jelek makanya aku skip dan gak aku upload,wahaha..
Kalo yang ini adalah foto "gak jelas" aku sama mbak fery, liat tu mukanya...pada keliatan jerawatnya semua kan..hahaha..Foto ini diambil wakti Idul Fitri tahun 2009 kemaren...senng banget bisa kumpul-kumpul bareng sama keluarga. emang bener, di dunia ini tu ga ada yang lebih indah dari keluarga dan teman-teman...
JIAAA.....wakakakak,coba ebak siapakah ini?siapa lagi kalo bukan aku geto..ini foto diambil sekitar tiga tahun lalu waktu aku masih SMA, poseku kayak orang lagi nunggu padi aja ya...haha..foto ini keambil ga sengaja oleh kakakku..tapi, liat hasilnya...jelek ya ternyata aku tu...(nangis darah)


Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Thursday, December 17, 2009

Foto Geje Keluargaku

Postingan kali ini adalah mengenai foto-foto geje keluargaku(sebenarnya gak geje juga sih...tapi menurutku orangnya aja yang geje, makanya aku sebut foto geje,hahaha)...Yosh...silakan melihat-lihat...

Ini adalah foto waktu Idul Fitri...hehehe...Mbak Fery dan mamake lagi mau sholat, aku foto deh...sebenernya ada juga fotoku yang pas lagi mau sholat I'ed, tapi karena di situ aku jelek makanya aku skip dan gak aku upload,wahaha..
Kalo yang ini adalah foto "gak jelas" aku sama mbak fery, liat tu mukanya...pada keliatan jerawatnya semua kan..hahaha..Foto ini diambil wakti Idul Fitri tahun 2009 kemaren...senng banget bisa kumpul-kumpul bareng sama keluarga. emang bener, di dunia ini tu ga ada yang lebih indah dari keluarga dan teman-teman...
JIAAA.....wakakakak,coba ebak siapakah ini?siapa lagi kalo bukan aku geto..ini foto diambil sekitar tiga tahun lalu waktu aku masih SMA, poseku kayak orang lagi nunggu padi aja ya...haha..foto ini keambil ga sengaja oleh kakakku..tapi, liat hasilnya...jelek ya ternyata aku tu...(nangis darah)


No comments:

Post a Comment

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .