Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

Aku dan temen2ku yang cewek sebenarnya udah lama pengen ngerencanain untuk mbolang entah kemana, pertama kami merencanakan pergi ke Jatim Park Malang, awalnya kami berencana mbolang bersepuluh. Tapi karena suatu hal, akhirnya kami hanya pergi berempat, yaitu aku, Lyna, Yongki, dan Cristian. dan tujuannya pun juga bukan ke malang, tapi ke WBL, alias Wisata Bahari Lamongan.


Rabu, 6 Januari 2009, tepatnya 2 hari setelah ulang tahunku, karena tidak ada jadwal ujian UAS, kami memutuskan untuk pergi hari itu. Dengan segala kebonekan kami, mbolanglah kita akhirnya...wahaha.

Sesampai di WBL, kami langsung membeli tiket yang tanpa ke Gua Maharani, karena selain tidak ada waktu, karena kami naek motor yang paling tidak membutuhkan waktu 1,5 jam (kalo nggak macet). Selain itu juga kami tidak punya uang lebih rek,wahaha. Pertama-tama kami masuk ke Rumah Kucing, dan menurutku biasa aja, setelah itu dilanjutkan ke Arena Ketangkasan.

Di situ Yongki dan Cristian maen tembak sasaran, dan selanjutnya nonton Film 3D yang pake acara disemprot-semprot air gitu, hadoh...basah deh baju. Setelah itu, kami mencoba menaiki wahana Space Shuttle, namun Cristian menolak karena dia fobia dengan wahana seperti itu. Pertama kali dinyalakan, aku langsung berteriak karena dalam keadaan naik, namun begitu turun, jantung serasa mau copot!!!!bah....ak langsung tak berekspresi apa-apa karena aku benar-benar shock!!!baru kali ini aku naik wahana, dan itu langsung membuatku shock karena diputar 180 derajat. Awalnya, kami diputar ke depan, tapi setelah itu diputar ke belakang, woss...!!!jadi semakin ga karuan perasaanku, aahh...aku kapok!dan inilah ekspresiku setelah turun dari wahana itu.
Mampus gua...

Selanjutnya kami menaiki wahana Jet Coaster, aku sempat ragu-ragu untuk naik karena aku kapok dengan wahana Space Shuttle tadi, namun aku coba saja karena kami sudah datang jauh-jauh ke sini, dan ketika mesin dinyalakan, Wah......semuanya langsung berteriak.....aku hanya diam dan meembaca AL Fatihah, wakaka....emang aku ni katrok banget ya....Tapi wahana ini memang benar-benar membuat suasana hati tegang, setegang kalo kita ketauan nyontek,wahaha....

Apalagi di sebelahku Lyna yang sedari tadi terus berteriak ketakutan menaiki wahana ini, dan juga Cristian dan Yongki yang kayaknya malah jadi kayak orang gila,ahahaha....Aku heran, di serial Mr. Bean, dia bisa tertidur dengan santainya padahal dia duduk paling depan dan sendirian ketika menaiki Jet Coaster. Emang Mr. Bean itu orang paling geje sedunia. Eits, balik ke topik awal, setelah asik naik Jet Coaster, kami melanjutkan ke wahana lainnya.

Karena saking banyaknya wahana yang kami datangi, aku lupa harus memulainya dari mana. Oiya, wahana Hantu Bajak Laut ato apalah, aku lupa namanya. Ya semacam, rumah hantu gitu, hanya saja hantunya adalah hantu bajak laut. Dan perlu diketahui, hantunya adalah patung semua, jadi ga perlu takut (padahal di dalemnya, kami sempet kaget2 gitu,hehe). Tapi kami juga sempat berfoto2 dengan patung2 hantunya loh, emang jayus banget. Yups, ni dia fotonya.
Poto di belakang setan jadi-jadian..sebagai setan, dia udah gagal jadi setan..
Ancur banget muka Cristian ama Yongki

Ada lagi wahana cermin seribu bayangan, didengar dari namanya, di dalam wahana ini banyak sekali cermin yang nantinya akan membingungkan para pengunjungnya, tapi setelah ditelusuri, kami pun akhirnya bisa keluar juga. Dan ga perlu khawatir, karena di dalamnya bukan hanya cermin, tapi juga bangunan-bangunan lain yang tentunya sangat bagus.

Ada lagi, wahana menembak binatang, menurutku dan temen-temenku, wahana ini adalah yang paling geje, karena kami duduk satu tempat dua orang dan nantinya akan diputar seperti roller coaster, hanya saja ini pelan dan datar. Di situ naanti kami akan menembak sasaran hewan yang sudah ditentukan, ah pokoknya geje dah...aku aja sampe bingung aku tembaki semua aja,haha.

Dan yang paling seru, dan yang paling akhir, karena sebelumnya kami memutuskan akan pulang, tetapi Yongki dan Cristian mengajak untuk berkeliling sekali lagi mencoba wahana "gratis" yang belum dicoba, dan inilah Crazy car. Wuihhh, mantap pokoknya, di sini kami naik dua orang dua orang, dan akan menaiki mobil dan diputar seperti halnya jet coaster. Bedanya, ini lebih menantang dari Jet Coaster tadi karena tempatnya yang lebih tinggi dan tikungan serta turunan yang lebih tajam, badan serasa dipontang-panting ga jelas. Dan sewaktu menuruni lintasan, lagi-lagi jantung rasanya seperti mau copot. Aduh bok, ini sih lebih menegangkan dari Shape Shuttle tadi. Dan sewaktu melintasi tikungan, badan pun serasa dibanting ke arah yang berlawanan secara pakasa.

Di jalan, kami tak henti-hentinya membicarakan hal ini, karena ini memang benar-benar memacu adrenalin. Setelah, menaiki crazy car, kami pun memutuskan pulang karena sudah jam setengah 3. Tak terasa, sudah empat setengah jam kami berada di WBL ini. Dan kamipun juga makan soto kikil di Gresik, entah kenapa dan bagaimana kami bisa makan di Gresik, padahal di Lamongan tadi tepatnya sewaktu masih di WBL kami sudah merasa sangat lapar.

Yah, begitulah orang-orang geje ini. Dan, waktu kembali ke kampus pun, aku dan Cristian terpisah dengan Lyna dan Yongki, sesampainya di Kampus sekitar setengah 6 karena di Gresik macet gara-gara ada kecelakaan truk(kayaknya), dan truk pun terguling di perempatan lampu merah. Hadoh, mana waktu macet itu, handphone pake terpental ke aspal segala gara-gara mau buka sms masuk. Untung aja ga dilindas sama sepeda motor yang mau melintas. Syukur deh ga kenapa-kenapa handphoneku....

Di perjalanan Surabaya, tiba-tiba saja hujan turun. Sampai aku tiba di kos pun, hujan juga masih ada. Tapi untungnya kami berempat semua membawa jas hujan, hehe. yah, itulah sekelumit cerita mengenai pembolangan anak-anak biologi di tengah-tengah uas.hahaha
Dari kiri ke kanan : Yongki, Lyna, aku, Cristian
Di pinggir jurang..
Istirahat makan siang..




Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Friday, January 15, 2010

Mbolang ke Wisata Bahari Lamongan

Aku dan temen2ku yang cewek sebenarnya udah lama pengen ngerencanain untuk mbolang entah kemana, pertama kami merencanakan pergi ke Jatim Park Malang, awalnya kami berencana mbolang bersepuluh. Tapi karena suatu hal, akhirnya kami hanya pergi berempat, yaitu aku, Lyna, Yongki, dan Cristian. dan tujuannya pun juga bukan ke malang, tapi ke WBL, alias Wisata Bahari Lamongan.


Rabu, 6 Januari 2009, tepatnya 2 hari setelah ulang tahunku, karena tidak ada jadwal ujian UAS, kami memutuskan untuk pergi hari itu. Dengan segala kebonekan kami, mbolanglah kita akhirnya...wahaha.

Sesampai di WBL, kami langsung membeli tiket yang tanpa ke Gua Maharani, karena selain tidak ada waktu, karena kami naek motor yang paling tidak membutuhkan waktu 1,5 jam (kalo nggak macet). Selain itu juga kami tidak punya uang lebih rek,wahaha. Pertama-tama kami masuk ke Rumah Kucing, dan menurutku biasa aja, setelah itu dilanjutkan ke Arena Ketangkasan.

Di situ Yongki dan Cristian maen tembak sasaran, dan selanjutnya nonton Film 3D yang pake acara disemprot-semprot air gitu, hadoh...basah deh baju. Setelah itu, kami mencoba menaiki wahana Space Shuttle, namun Cristian menolak karena dia fobia dengan wahana seperti itu. Pertama kali dinyalakan, aku langsung berteriak karena dalam keadaan naik, namun begitu turun, jantung serasa mau copot!!!!bah....ak langsung tak berekspresi apa-apa karena aku benar-benar shock!!!baru kali ini aku naik wahana, dan itu langsung membuatku shock karena diputar 180 derajat. Awalnya, kami diputar ke depan, tapi setelah itu diputar ke belakang, woss...!!!jadi semakin ga karuan perasaanku, aahh...aku kapok!dan inilah ekspresiku setelah turun dari wahana itu.
Mampus gua...

Selanjutnya kami menaiki wahana Jet Coaster, aku sempat ragu-ragu untuk naik karena aku kapok dengan wahana Space Shuttle tadi, namun aku coba saja karena kami sudah datang jauh-jauh ke sini, dan ketika mesin dinyalakan, Wah......semuanya langsung berteriak.....aku hanya diam dan meembaca AL Fatihah, wakaka....emang aku ni katrok banget ya....Tapi wahana ini memang benar-benar membuat suasana hati tegang, setegang kalo kita ketauan nyontek,wahaha....

Apalagi di sebelahku Lyna yang sedari tadi terus berteriak ketakutan menaiki wahana ini, dan juga Cristian dan Yongki yang kayaknya malah jadi kayak orang gila,ahahaha....Aku heran, di serial Mr. Bean, dia bisa tertidur dengan santainya padahal dia duduk paling depan dan sendirian ketika menaiki Jet Coaster. Emang Mr. Bean itu orang paling geje sedunia. Eits, balik ke topik awal, setelah asik naik Jet Coaster, kami melanjutkan ke wahana lainnya.

Karena saking banyaknya wahana yang kami datangi, aku lupa harus memulainya dari mana. Oiya, wahana Hantu Bajak Laut ato apalah, aku lupa namanya. Ya semacam, rumah hantu gitu, hanya saja hantunya adalah hantu bajak laut. Dan perlu diketahui, hantunya adalah patung semua, jadi ga perlu takut (padahal di dalemnya, kami sempet kaget2 gitu,hehe). Tapi kami juga sempat berfoto2 dengan patung2 hantunya loh, emang jayus banget. Yups, ni dia fotonya.
Poto di belakang setan jadi-jadian..sebagai setan, dia udah gagal jadi setan..
Ancur banget muka Cristian ama Yongki

Ada lagi wahana cermin seribu bayangan, didengar dari namanya, di dalam wahana ini banyak sekali cermin yang nantinya akan membingungkan para pengunjungnya, tapi setelah ditelusuri, kami pun akhirnya bisa keluar juga. Dan ga perlu khawatir, karena di dalamnya bukan hanya cermin, tapi juga bangunan-bangunan lain yang tentunya sangat bagus.

Ada lagi, wahana menembak binatang, menurutku dan temen-temenku, wahana ini adalah yang paling geje, karena kami duduk satu tempat dua orang dan nantinya akan diputar seperti roller coaster, hanya saja ini pelan dan datar. Di situ naanti kami akan menembak sasaran hewan yang sudah ditentukan, ah pokoknya geje dah...aku aja sampe bingung aku tembaki semua aja,haha.

Dan yang paling seru, dan yang paling akhir, karena sebelumnya kami memutuskan akan pulang, tetapi Yongki dan Cristian mengajak untuk berkeliling sekali lagi mencoba wahana "gratis" yang belum dicoba, dan inilah Crazy car. Wuihhh, mantap pokoknya, di sini kami naik dua orang dua orang, dan akan menaiki mobil dan diputar seperti halnya jet coaster. Bedanya, ini lebih menantang dari Jet Coaster tadi karena tempatnya yang lebih tinggi dan tikungan serta turunan yang lebih tajam, badan serasa dipontang-panting ga jelas. Dan sewaktu menuruni lintasan, lagi-lagi jantung rasanya seperti mau copot. Aduh bok, ini sih lebih menegangkan dari Shape Shuttle tadi. Dan sewaktu melintasi tikungan, badan pun serasa dibanting ke arah yang berlawanan secara pakasa.

Di jalan, kami tak henti-hentinya membicarakan hal ini, karena ini memang benar-benar memacu adrenalin. Setelah, menaiki crazy car, kami pun memutuskan pulang karena sudah jam setengah 3. Tak terasa, sudah empat setengah jam kami berada di WBL ini. Dan kamipun juga makan soto kikil di Gresik, entah kenapa dan bagaimana kami bisa makan di Gresik, padahal di Lamongan tadi tepatnya sewaktu masih di WBL kami sudah merasa sangat lapar.

Yah, begitulah orang-orang geje ini. Dan, waktu kembali ke kampus pun, aku dan Cristian terpisah dengan Lyna dan Yongki, sesampainya di Kampus sekitar setengah 6 karena di Gresik macet gara-gara ada kecelakaan truk(kayaknya), dan truk pun terguling di perempatan lampu merah. Hadoh, mana waktu macet itu, handphone pake terpental ke aspal segala gara-gara mau buka sms masuk. Untung aja ga dilindas sama sepeda motor yang mau melintas. Syukur deh ga kenapa-kenapa handphoneku....

Di perjalanan Surabaya, tiba-tiba saja hujan turun. Sampai aku tiba di kos pun, hujan juga masih ada. Tapi untungnya kami berempat semua membawa jas hujan, hehe. yah, itulah sekelumit cerita mengenai pembolangan anak-anak biologi di tengah-tengah uas.hahaha
Dari kiri ke kanan : Yongki, Lyna, aku, Cristian
Di pinggir jurang..
Istirahat makan siang..




No comments:

Post a Comment

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .