Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

Hari ini adalah hari Sabtu tanggal 26 Desember 2009, tepatnya memperingati 5 tahun terjadinya tsunami di Indonesia, tepatnya Aceh. Tapi aku dan teman-temanku SMA malah merencanakan untuk pergi ke Dungus, wahaha...

Sebenarnya hal ini sudah direncanakan beberapa hari yang lalu. Aku meng-SMS teman-temanku seperti Yustin, Intan, Pungki dulu untuk merencanakan pergi kemana. Karena bertepatan dengan liburan Natal, dan yang pasti teman-temanku pulang ke Madiun. 

Begitu pula dengan Juwita, anak P1 yang paling dekat dengan anak P6(sarap kali ya,hehe) juga pulang liburan UAS. Akhirnya ditentukan untuk pergi ke rumah Juwita yang letaknya tidak jauh dari tempat wisata sungai Grape di Dungus sana.

Hari itu dijadwalkan jam 11 sudah harus berkumpul di rumah Pungki, temanku yang kuliah di ITS. Tapi karena cerewetnya dia, jam setengah 11 dia sudah meng-SMS anak-anak untuk segera datang. Setelah aku sampai di rumah Pungki, tepatnya pukul 11.30(biasa, jam ipa6 selalu ngaret,haha) ternyata di sana sudah banyak yang berkumpul, seperti Yustin, Intan, Kurnia, Pungki, dan Galeh.

Aku sangat senang karena ini menunjukkan bahwa teman-temanku warga ipa6 sangat antusias untuk ke rumahnya Juwita. Pada hari itu, motor yang ada adalah empat, yaitu motorku, motornya Intan, Kurnia, dan Galeh. Karena anak-anak berjumlah enam, akhirnya kami mengajak satu atau dua teman kami supaya bisa genap empat motor yang digunakan.

Mulanya kami mengajak Ajeng, karena dia juga pulang dari Bogor. Namun Ajeng tidak bisa. lalu Reni, tapi Reni juga tidak bisa. Dan kemudian kami mengajak ketua kelas kami waktu SMA dulu, dan siapa lagi kalau bukan Ridho Dwi Santoso.....akhirnya Ridho bisa, meskipun dia berangkatnya belakangan dengan menggunakan motornya Galeh karena dia harus mandi atau apalah aku juga lupa kemarin itu, tapi yang pasti dia habis dari Kare, makanya dia berkeringat banyak (ga nyambung kale,haha).
:ngakak

Perjalanan pun dimulai...Sudah lamaaaa sekali belum ketemu Juwita sejak mengambil ijazah dulu, waktu lebaran pun kami juga belum sempat ketemu dengan dia. dan yang membuat capek adalah jarak tempuh yang harus dilalui untuk sampai ke rumah Juwita, kira-kira 9-10 kilo lah...wah, aku ga bayangin dulu dia SMA setiap hari naek motor untuk menuju ke sekolah. Sesampainya di rumah Juwita, teriakan histeris dari Juwita pun dimulai dan kami mulai mengobrol panjang mengenai kehidupan kami masing-masing setelah lama tidak ketemu. Selang beberapa lama, Ridho pun muncul...dan satu bak buah rambutan pun juga muncul,senangnya...

Ya beginilah anak p6 kalau berkumpul apapun disantap, begitu pula dengan suguhan Kacang telor dan Keripik Gadung...haduh, kami jadi semakin mulia...wahaha... dan ini adalah foto-foto kami sewaktu di rumah Juwita,yep....action..... Setelah solat Dzuhur, kami kemudian melanjutkan untuk ke tempat wisata sungai Grape....hehehe..inilah yang aku tunggu-tunggu...setelah memarkir motor. mata anak-anak langsung tertuju pada sebuah ayunan yang sedang kosong tidak terpakai...Kami langsung menyerbunya dan juga sempat berfoto-foto di sana...
dari kiri ke kanan : Galeh, Pungki, Kurnia, Juwita, Aku, Intan, Yustin
Kami juga membeli es krim Miami di sana, dan betapa lucunya Yustin ketika bertanya ke Bapak penjual es Krim,"Pak, es krim Miami yang mana?". Ya jelas aja bapaknya jawab'"Ya semua ini Miami dek"...wakakakakaka....kami langsung ketawa terpingakal-pingkal...

Wah, senangnya hari ini....Bisa berkumpul bersama teman-teman SMA meskipun satu kelas tidak semuanya datang. Namun, di Grape kami tidak turun ke Sungai, karena waktu itu adalah musim hujan, sehingga kami lebih memutuskan untuk tidak turun daripada terjadi apa-apa. Setelah memakan es krim, kami kemudian pulang karena Juwita dan Pungki mengetahui ada orang aneh yang tiba-tiba datang menghampiri motor kami, curiganya, mereka mau mencuri helm kami...(wuih....ekstremmmm).

Stelah sampai di rumah Juwita kembali, kami juga langsung berpamitan kepada Ibunya Juwita dan langsung pulang...Wah...senangnya akhirnya bisa bermain bersama teman-temanku. Miss u guys..
inilah foto kami....


Boys and Girl Band.. Hoax
gayanya aja selangit, pdahal abis ngerampok rambutan orang


Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Friday, January 15, 2010

Visit Dungus 2009

Hari ini adalah hari Sabtu tanggal 26 Desember 2009, tepatnya memperingati 5 tahun terjadinya tsunami di Indonesia, tepatnya Aceh. Tapi aku dan teman-temanku SMA malah merencanakan untuk pergi ke Dungus, wahaha...

Sebenarnya hal ini sudah direncanakan beberapa hari yang lalu. Aku meng-SMS teman-temanku seperti Yustin, Intan, Pungki dulu untuk merencanakan pergi kemana. Karena bertepatan dengan liburan Natal, dan yang pasti teman-temanku pulang ke Madiun. 

Begitu pula dengan Juwita, anak P1 yang paling dekat dengan anak P6(sarap kali ya,hehe) juga pulang liburan UAS. Akhirnya ditentukan untuk pergi ke rumah Juwita yang letaknya tidak jauh dari tempat wisata sungai Grape di Dungus sana.

Hari itu dijadwalkan jam 11 sudah harus berkumpul di rumah Pungki, temanku yang kuliah di ITS. Tapi karena cerewetnya dia, jam setengah 11 dia sudah meng-SMS anak-anak untuk segera datang. Setelah aku sampai di rumah Pungki, tepatnya pukul 11.30(biasa, jam ipa6 selalu ngaret,haha) ternyata di sana sudah banyak yang berkumpul, seperti Yustin, Intan, Kurnia, Pungki, dan Galeh.

Aku sangat senang karena ini menunjukkan bahwa teman-temanku warga ipa6 sangat antusias untuk ke rumahnya Juwita. Pada hari itu, motor yang ada adalah empat, yaitu motorku, motornya Intan, Kurnia, dan Galeh. Karena anak-anak berjumlah enam, akhirnya kami mengajak satu atau dua teman kami supaya bisa genap empat motor yang digunakan.

Mulanya kami mengajak Ajeng, karena dia juga pulang dari Bogor. Namun Ajeng tidak bisa. lalu Reni, tapi Reni juga tidak bisa. Dan kemudian kami mengajak ketua kelas kami waktu SMA dulu, dan siapa lagi kalau bukan Ridho Dwi Santoso.....akhirnya Ridho bisa, meskipun dia berangkatnya belakangan dengan menggunakan motornya Galeh karena dia harus mandi atau apalah aku juga lupa kemarin itu, tapi yang pasti dia habis dari Kare, makanya dia berkeringat banyak (ga nyambung kale,haha).
:ngakak

Perjalanan pun dimulai...Sudah lamaaaa sekali belum ketemu Juwita sejak mengambil ijazah dulu, waktu lebaran pun kami juga belum sempat ketemu dengan dia. dan yang membuat capek adalah jarak tempuh yang harus dilalui untuk sampai ke rumah Juwita, kira-kira 9-10 kilo lah...wah, aku ga bayangin dulu dia SMA setiap hari naek motor untuk menuju ke sekolah. Sesampainya di rumah Juwita, teriakan histeris dari Juwita pun dimulai dan kami mulai mengobrol panjang mengenai kehidupan kami masing-masing setelah lama tidak ketemu. Selang beberapa lama, Ridho pun muncul...dan satu bak buah rambutan pun juga muncul,senangnya...

Ya beginilah anak p6 kalau berkumpul apapun disantap, begitu pula dengan suguhan Kacang telor dan Keripik Gadung...haduh, kami jadi semakin mulia...wahaha... dan ini adalah foto-foto kami sewaktu di rumah Juwita,yep....action..... Setelah solat Dzuhur, kami kemudian melanjutkan untuk ke tempat wisata sungai Grape....hehehe..inilah yang aku tunggu-tunggu...setelah memarkir motor. mata anak-anak langsung tertuju pada sebuah ayunan yang sedang kosong tidak terpakai...Kami langsung menyerbunya dan juga sempat berfoto-foto di sana...
dari kiri ke kanan : Galeh, Pungki, Kurnia, Juwita, Aku, Intan, Yustin
Kami juga membeli es krim Miami di sana, dan betapa lucunya Yustin ketika bertanya ke Bapak penjual es Krim,"Pak, es krim Miami yang mana?". Ya jelas aja bapaknya jawab'"Ya semua ini Miami dek"...wakakakakaka....kami langsung ketawa terpingakal-pingkal...

Wah, senangnya hari ini....Bisa berkumpul bersama teman-teman SMA meskipun satu kelas tidak semuanya datang. Namun, di Grape kami tidak turun ke Sungai, karena waktu itu adalah musim hujan, sehingga kami lebih memutuskan untuk tidak turun daripada terjadi apa-apa. Setelah memakan es krim, kami kemudian pulang karena Juwita dan Pungki mengetahui ada orang aneh yang tiba-tiba datang menghampiri motor kami, curiganya, mereka mau mencuri helm kami...(wuih....ekstremmmm).

Stelah sampai di rumah Juwita kembali, kami juga langsung berpamitan kepada Ibunya Juwita dan langsung pulang...Wah...senangnya akhirnya bisa bermain bersama teman-temanku. Miss u guys..
inilah foto kami....


Boys and Girl Band.. Hoax
gayanya aja selangit, pdahal abis ngerampok rambutan orang


No comments:

Post a Comment

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .