Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

Hari ini adalah hari yang super duper sibuk buat gue. Diawali dengan bangun pagi yang serba instan yang mana dengan cara yang sedikit nge-force, apalagi kalo bukan ditelpon secara mendadak. Buahh…siapa lagi kalo bukan si Berlian, temenku yang juga super sibuk ini karena dia juga satu sie sama kayak aku, yaitu sie konsumsi. OK, sebenernya ini adalah hari dimana Seminar Nasional dan Talkshow digelar. Berlian yang nggak tahu apa-apa tentang jalan ke mana Susana Bakery, dengan mendadak dia nelpon aku. Dan jam berapa dia nelpon???yaitu jam setengah 5. Buset dah, gua sih masih molor…. Rencana gua mau bangun jam 5 tet. Udah gua setel noh si alarm (yang sering gua pencet gitu doang kalo udah bunyi, abisnya dissgust banget). Eh si Ber (panggilan Berlian) pake nelpon sagala, mana nelpon ga pas timingnya, begitu gua ngangkat ((dengan kondisi yang bener2 seadanya, alias belon sadar), Hallo???”. “Hallo, Tih Susana tu mana???”. Ya gua shock dong..(campur-campur sih sebenernya, antara shock, bingung, not responding, cem-macemlah kayak orang Madura bilang, hehe). Ya mau gimane lagi, jam setengah 5 tanya lokasi pemesanan roti. Napa ga kemarennya aja sih. Gua ya jadi linglung gitu, heyya udah jawab deh seadanya. OK, kayaknya nyritain masalah nelpon-menelpon panjang banget, jadi ga kelar-kelar nih postingannya.

Next, gua nyampe perpus kampus jam 6kurang. Agak molor beberapa menit sih dari rencana, yaitu jam setengah 6. Meskipun udah sering ikut kepanitiaan dengan jam terbang yang cukup “early”, ternyata ini gak ngebantu gua untuk bisa terus on time bok. Maklum, gua ngekos. So, everything I do by myself. OK, jam setengah7 snack belon dateng. Tapi acara tetep lanjut, karena stelah beberapa jam kemudian barulah si snack dateng. Acara seminar and Talkshow udah kelar, kali ini tanpa evaluasi bro. So, pulangnya agak cepet. Nyampe di kost, langsung tepar. Gua ,molor dari jam setengah 3 sampe jam setengah 5. Entahlah gua tadi mimpi apa, tapi gua tidur siang dengan nyenyak. Karena capek udah numpuk dan maksa untuk diistirahatkan juga ni badan. Perlu diketahui, kalo kemarennya gua kuliah full. Dari jam 9 pagi sampe setengah 6 sore. Itupun gua berangkat ke kampus udah dari jam 8 pagi buat nyelesain laporan Anatomi Tumbuhan ama mintak duit buat mesen jajan. Belom lagi rapat gladi resik sampe jam9 malem. Mna kehujanan pisan pas maghribnya. Aduh….Nasib-nasib.

OOOkkkkay….lanjut lagi. Abis bangun tidur, langsung tadi gua nyettrika baju-baju yang udah pada ngantri minta disetrika. Setrika, setrika, setrika….dari jam 5 sore sampe jam 6. 1 jam cukuplah…baju setrikaan gua gak hiperbol banget kok sodara. Eh, sodara….jadi inget sama dosen Mofologi Tumbuhan-ku tercinta, Bu Hamidah M. Kes, hehehe. Selesai setrika, leyeh-leyeh dulu bentar. Krena kebiasaan nih sodara, begitu setrika tuh badan apalagi kepala nih jadi agak puyeng-puyeng gimanaaaa geto. Hahaha, lebay banget. Sambil istirahat ndengerin TV (Di sini, TV bukan ditonton, karena tahu sendiri-lah sodara, acara dari maghrib sampe malem di Indonesia itu full of Bonek, eh bukan maksudnye full of Setantron, alias sinetron yang bikin kesetanan gituh nontonnya, haghaghag….).

Weits, dah sampe mana tadi, oiya sampe istirahat sambil ndengerin TV, gua ya buka pesbuk dulu sodara. Biasalah anak muda, gak ada pesbuk gak berasa…Wakakak.. Onlen bentar, eh udah jam setengah 7 malem, mandi dulu lah cing, udah bau nich dari tadi baru mandi jam 5 Subuh. Abis mandi, langsung kerja rodi lagi. Berasa jadi babu neh, dulu di rumah idup bagai ratu, sekarang bagai babu…Hiks. OK, langsung dah gua nyuci baju, dikit sih…soalnye udah gua cuci semua rabu kemaren. Tapi, justru yng dikit gini nih yang jadi penyakit. Karena cuciannya entu dikit tapi gede-gede bro. Tas-tas, handuk, rok pinjeman semalem…Prikitiew dah. Balik lagi sodara, nyuci udah…sekarang makannya yang belon. Beli di gang depan, Tahu Tek is d’best. Walo pedes banget sodara, bikin mules ajah. Semoga besok gua gak beser-beser(ups, maaf). Dan sekarang udah jam 22.04, udah malem juga ya. Gua mau pamitan dulu, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Thursday, May 27, 2010

Sabtu nan Sibuk

Hari ini adalah hari yang super duper sibuk buat gue. Diawali dengan bangun pagi yang serba instan yang mana dengan cara yang sedikit nge-force, apalagi kalo bukan ditelpon secara mendadak. Buahh…siapa lagi kalo bukan si Berlian, temenku yang juga super sibuk ini karena dia juga satu sie sama kayak aku, yaitu sie konsumsi. OK, sebenernya ini adalah hari dimana Seminar Nasional dan Talkshow digelar. Berlian yang nggak tahu apa-apa tentang jalan ke mana Susana Bakery, dengan mendadak dia nelpon aku. Dan jam berapa dia nelpon???yaitu jam setengah 5. Buset dah, gua sih masih molor…. Rencana gua mau bangun jam 5 tet. Udah gua setel noh si alarm (yang sering gua pencet gitu doang kalo udah bunyi, abisnya dissgust banget). Eh si Ber (panggilan Berlian) pake nelpon sagala, mana nelpon ga pas timingnya, begitu gua ngangkat ((dengan kondisi yang bener2 seadanya, alias belon sadar), Hallo???”. “Hallo, Tih Susana tu mana???”. Ya gua shock dong..(campur-campur sih sebenernya, antara shock, bingung, not responding, cem-macemlah kayak orang Madura bilang, hehe). Ya mau gimane lagi, jam setengah 5 tanya lokasi pemesanan roti. Napa ga kemarennya aja sih. Gua ya jadi linglung gitu, heyya udah jawab deh seadanya. OK, kayaknya nyritain masalah nelpon-menelpon panjang banget, jadi ga kelar-kelar nih postingannya.

Next, gua nyampe perpus kampus jam 6kurang. Agak molor beberapa menit sih dari rencana, yaitu jam setengah 6. Meskipun udah sering ikut kepanitiaan dengan jam terbang yang cukup “early”, ternyata ini gak ngebantu gua untuk bisa terus on time bok. Maklum, gua ngekos. So, everything I do by myself. OK, jam setengah7 snack belon dateng. Tapi acara tetep lanjut, karena stelah beberapa jam kemudian barulah si snack dateng. Acara seminar and Talkshow udah kelar, kali ini tanpa evaluasi bro. So, pulangnya agak cepet. Nyampe di kost, langsung tepar. Gua ,molor dari jam setengah 3 sampe jam setengah 5. Entahlah gua tadi mimpi apa, tapi gua tidur siang dengan nyenyak. Karena capek udah numpuk dan maksa untuk diistirahatkan juga ni badan. Perlu diketahui, kalo kemarennya gua kuliah full. Dari jam 9 pagi sampe setengah 6 sore. Itupun gua berangkat ke kampus udah dari jam 8 pagi buat nyelesain laporan Anatomi Tumbuhan ama mintak duit buat mesen jajan. Belom lagi rapat gladi resik sampe jam9 malem. Mna kehujanan pisan pas maghribnya. Aduh….Nasib-nasib.

OOOkkkkay….lanjut lagi. Abis bangun tidur, langsung tadi gua nyettrika baju-baju yang udah pada ngantri minta disetrika. Setrika, setrika, setrika….dari jam 5 sore sampe jam 6. 1 jam cukuplah…baju setrikaan gua gak hiperbol banget kok sodara. Eh, sodara….jadi inget sama dosen Mofologi Tumbuhan-ku tercinta, Bu Hamidah M. Kes, hehehe. Selesai setrika, leyeh-leyeh dulu bentar. Krena kebiasaan nih sodara, begitu setrika tuh badan apalagi kepala nih jadi agak puyeng-puyeng gimanaaaa geto. Hahaha, lebay banget. Sambil istirahat ndengerin TV (Di sini, TV bukan ditonton, karena tahu sendiri-lah sodara, acara dari maghrib sampe malem di Indonesia itu full of Bonek, eh bukan maksudnye full of Setantron, alias sinetron yang bikin kesetanan gituh nontonnya, haghaghag….).

Weits, dah sampe mana tadi, oiya sampe istirahat sambil ndengerin TV, gua ya buka pesbuk dulu sodara. Biasalah anak muda, gak ada pesbuk gak berasa…Wakakak.. Onlen bentar, eh udah jam setengah 7 malem, mandi dulu lah cing, udah bau nich dari tadi baru mandi jam 5 Subuh. Abis mandi, langsung kerja rodi lagi. Berasa jadi babu neh, dulu di rumah idup bagai ratu, sekarang bagai babu…Hiks. OK, langsung dah gua nyuci baju, dikit sih…soalnye udah gua cuci semua rabu kemaren. Tapi, justru yng dikit gini nih yang jadi penyakit. Karena cuciannya entu dikit tapi gede-gede bro. Tas-tas, handuk, rok pinjeman semalem…Prikitiew dah. Balik lagi sodara, nyuci udah…sekarang makannya yang belon. Beli di gang depan, Tahu Tek is d’best. Walo pedes banget sodara, bikin mules ajah. Semoga besok gua gak beser-beser(ups, maaf). Dan sekarang udah jam 22.04, udah malem juga ya. Gua mau pamitan dulu, sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .