Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

Yeah, I want that words.. I wanna be like that..

Hanya dengan mendengarkan lagunya Bondan feat Fade 2 Black, aku sedfikit bias tersenyum. Bahkan keluarga dan teman pun tak bias melakukan itu. Jaa gomen ne minna.. Bulan ini adalah bulan terberat bagiku, UAS, nilai, dan… hash…. jadi males untuk nyritainnya. Sudah 3 kali aku ditolak (jangan pernah berpikir ini adalah soal cinta). Aku malas, malas sekali membahasnya. Apa sebegitu mengerikankah persaingan di dunia ini???tak bisa dilihat secara jells. I’m so pathetic. Apa aku ini sebegitu tidak bergunanya???atau aku kurang begitu dikenalnya???atau ini jangan-jangan memang nggak dianggap ada???.

Pertama kali aku melihat kenyataan ini untuk pertama kali, aku memaklumi. Berarti aku masih belum punya pengalaman untuk hal ini. Untuk kedua kali, aku njuga masih berpikir sama. Dengan latar belakang pengalaman yang gak pernah ikut **********, aku masih menganggap aku bermimpi kalau aku diterima sebagai bagian dari mereka. Namun untuk yang ketiga kali, malas sekali untuk mengingatnya. Menangis, air mata ini tak pantas aku tetesken untuk hal yang unworthy ini. They took my chance. Is it fair????They don’t need me, so what???

Huuaaahhhhhh…..Life is so really hard, what the hell dengan urusan begituan.

2 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    Jaa gomen ne minna..
    opo iki artine

  2. Anonymous says:

    uhm.... :(

Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Monday, July 12, 2010

Cause Everything is Gonna Be Okay

Yeah, I want that words.. I wanna be like that..

Hanya dengan mendengarkan lagunya Bondan feat Fade 2 Black, aku sedfikit bias tersenyum. Bahkan keluarga dan teman pun tak bias melakukan itu. Jaa gomen ne minna.. Bulan ini adalah bulan terberat bagiku, UAS, nilai, dan… hash…. jadi males untuk nyritainnya. Sudah 3 kali aku ditolak (jangan pernah berpikir ini adalah soal cinta). Aku malas, malas sekali membahasnya. Apa sebegitu mengerikankah persaingan di dunia ini???tak bisa dilihat secara jells. I’m so pathetic. Apa aku ini sebegitu tidak bergunanya???atau aku kurang begitu dikenalnya???atau ini jangan-jangan memang nggak dianggap ada???.

Pertama kali aku melihat kenyataan ini untuk pertama kali, aku memaklumi. Berarti aku masih belum punya pengalaman untuk hal ini. Untuk kedua kali, aku njuga masih berpikir sama. Dengan latar belakang pengalaman yang gak pernah ikut **********, aku masih menganggap aku bermimpi kalau aku diterima sebagai bagian dari mereka. Namun untuk yang ketiga kali, malas sekali untuk mengingatnya. Menangis, air mata ini tak pantas aku tetesken untuk hal yang unworthy ini. They took my chance. Is it fair????They don’t need me, so what???

Huuaaahhhhhh…..Life is so really hard, what the hell dengan urusan begituan.

2 comments:

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .