Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

image by : http://wiki.d-addicts.com/Hanazakari_no_Kimitachi_e
Satu lagi nih dorama yang aku rekomendasikan. Adalah Hanazakari no Kimitachi e atau dengan judul dalam bahasa ingris yaitu For You in Full Blossom atau (kebanyakan atau) yang biasa disebut dengan Hanakimi. 

Dorama yang pernah dijiplak oleh sinetron Olivia ini juga ditayangkan dalam versi Taiwannya dengan jumlah episode lebih dari 20 ini diperankan oleh Ella "SHE" dan Wu Zhun. Tapi menurutku yang versi Jepang ini lebih kerasa kocaknya.




Dorama ini bercerita tentang seorang cewek bernama Ashiya Mizuki (Horikita Maki) yang masuk ke sekolah khusus cowok bernama Ohsaka Gakuen. Mizuki masuk ke sekolah tersebut karena dia ingin membuat Sano Izumi (Shun Oguri)untuk mau melompat tinggi kembali. Mizuki merasa bahwa dirinyalah yang bersalah atas cideranya Sano yang membuat Sano tidak melompat hampir satu tahun. 

Ya, itulah cerita intinya. Dan cerita sampingannya???Justru inilah yang kutunggu-tunggu, karena cerita sampingan inlah yang membuat perutku mati kaku karena terus-terusan ketawa. Ohsaka Gakuen, sekolah dimana terdapat begitu banyak cowok-cowok ganteng dengan berbagai talenta yang mereka miliki. Sekolah ini menonjol di bidang non akademik saja (kayaknya). Terbukti dengan begitu banyak kompetisi konyol yang diadakan pihak sekolah berikut dengan hadiah-hadiahnya. 


Yang membuat aku ngebet banget pengen nonton ini adalah adanya Ikuta Toma yang berperan sebagai Nakatsu Shuichi teman satu dorm dengan Mizuki yang jatuh cinta dengan Mizuki namun selalu menyangkal kalau disebut homo, perlu diketahui aku sama sekali belum kenal Ikuta Toma. Tapi setelah melihat dorama ini. Iiii....aku jadi suka banget sama dia, selaina karena dia kakkoi....Aktingnya itu juga sangat natural dan memang nggak salah kalo dia mendapat penghargaan sebagai Best Supporting Artist.


Paling suka ketika Nakatsu berbicara sendiri dalm hati diikuti dengan gerakan-gerakan konyol yang dibuatnya. Actingnya itu lho, wah bener-bener pas. Aku saja yang sebelumnya ngefans sama Shun Oguri karena menonton Conan versi hidupnya, jadi berpindah hati ke Ikuta Toma. Acting Oguri di sini biasa saja, pendiam dan tidak suka berteman. Hah, males banget ngeliat cowok sok cool begitu. 


Wah...kok aku jadi mosting tentang Ikuta terus sih. Eh, ada lagi ketua dorm 1 Tennouji yang gila banget sama yang namanya beladiri, dorm 2 Nanba Minami yang playboy abis tapi sayang dia nggak punya pacar, hahaha. Terus ada ketua dorm 3 Himejima Masao atau yang biasa dipanggil Oscar, dia ini rada sarap karena tingkahnya yang kayak bocah autis, terus lagi sering banget kesurupan, ckckckck..


Satu lagi, ada juga yang mencuri hatiku (apaan she, hahaha). :ngakak
Adalah adiknya Sano Izumi, yaitu Sano Shin, lumayanlah daripada kakaknya. Hahahaha…Pokoknya, dorama ini cocok bagi kalian yang orangnya gila-gilaan, dijamin jadi tambah gila. Bagi yang masih waras, boleh juga noton ini dan dijamin kalian juga pasti ikut rada-rada gila.





One Response so far.

  1. reomoji says:

    Nyahhahaha.. Toma mank lucu bgd di sini..
    Gokil lah si 'ore wa homojanai itu..'..hhehe

Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Monday, July 12, 2010

Hanazakari no Kimitachi e, Kocak Abis...

image by : http://wiki.d-addicts.com/Hanazakari_no_Kimitachi_e
Satu lagi nih dorama yang aku rekomendasikan. Adalah Hanazakari no Kimitachi e atau dengan judul dalam bahasa ingris yaitu For You in Full Blossom atau (kebanyakan atau) yang biasa disebut dengan Hanakimi. 

Dorama yang pernah dijiplak oleh sinetron Olivia ini juga ditayangkan dalam versi Taiwannya dengan jumlah episode lebih dari 20 ini diperankan oleh Ella "SHE" dan Wu Zhun. Tapi menurutku yang versi Jepang ini lebih kerasa kocaknya.




Dorama ini bercerita tentang seorang cewek bernama Ashiya Mizuki (Horikita Maki) yang masuk ke sekolah khusus cowok bernama Ohsaka Gakuen. Mizuki masuk ke sekolah tersebut karena dia ingin membuat Sano Izumi (Shun Oguri)untuk mau melompat tinggi kembali. Mizuki merasa bahwa dirinyalah yang bersalah atas cideranya Sano yang membuat Sano tidak melompat hampir satu tahun. 

Ya, itulah cerita intinya. Dan cerita sampingannya???Justru inilah yang kutunggu-tunggu, karena cerita sampingan inlah yang membuat perutku mati kaku karena terus-terusan ketawa. Ohsaka Gakuen, sekolah dimana terdapat begitu banyak cowok-cowok ganteng dengan berbagai talenta yang mereka miliki. Sekolah ini menonjol di bidang non akademik saja (kayaknya). Terbukti dengan begitu banyak kompetisi konyol yang diadakan pihak sekolah berikut dengan hadiah-hadiahnya. 


Yang membuat aku ngebet banget pengen nonton ini adalah adanya Ikuta Toma yang berperan sebagai Nakatsu Shuichi teman satu dorm dengan Mizuki yang jatuh cinta dengan Mizuki namun selalu menyangkal kalau disebut homo, perlu diketahui aku sama sekali belum kenal Ikuta Toma. Tapi setelah melihat dorama ini. Iiii....aku jadi suka banget sama dia, selaina karena dia kakkoi....Aktingnya itu juga sangat natural dan memang nggak salah kalo dia mendapat penghargaan sebagai Best Supporting Artist.


Paling suka ketika Nakatsu berbicara sendiri dalm hati diikuti dengan gerakan-gerakan konyol yang dibuatnya. Actingnya itu lho, wah bener-bener pas. Aku saja yang sebelumnya ngefans sama Shun Oguri karena menonton Conan versi hidupnya, jadi berpindah hati ke Ikuta Toma. Acting Oguri di sini biasa saja, pendiam dan tidak suka berteman. Hah, males banget ngeliat cowok sok cool begitu. 


Wah...kok aku jadi mosting tentang Ikuta terus sih. Eh, ada lagi ketua dorm 1 Tennouji yang gila banget sama yang namanya beladiri, dorm 2 Nanba Minami yang playboy abis tapi sayang dia nggak punya pacar, hahaha. Terus ada ketua dorm 3 Himejima Masao atau yang biasa dipanggil Oscar, dia ini rada sarap karena tingkahnya yang kayak bocah autis, terus lagi sering banget kesurupan, ckckckck..


Satu lagi, ada juga yang mencuri hatiku (apaan she, hahaha). :ngakak
Adalah adiknya Sano Izumi, yaitu Sano Shin, lumayanlah daripada kakaknya. Hahahaha…Pokoknya, dorama ini cocok bagi kalian yang orangnya gila-gilaan, dijamin jadi tambah gila. Bagi yang masih waras, boleh juga noton ini dan dijamin kalian juga pasti ikut rada-rada gila.





1 comment:

  1. Nyahhahaha.. Toma mank lucu bgd di sini..
    Gokil lah si 'ore wa homojanai itu..'..hhehe

    ReplyDelete

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .