Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

Hiya.....Dilihat dari judulnya, ketahuan banget kalo aku ini super duper gaptek. Punya laptop tapi nggak bisa connect ke hotspot. Tapi, zaman sudah berubah (berasa sombong). Kali ini laptop finally bisa get through into the wireless. Pertama kali nyoba adalah di perpus kampus B. Aku rekomendasikan karena wifi di sini cukup nyaman and yang pasti bisa digunakan,nggak kayak perpus C. Alamak.... Hmmm, bukannya aku mau menjelek-jelekkan perpus C, tapi kenyataan memang demikian.


Ucapan terima kasih aku berikan kepada mas Bif karena telah "memperbaiki" laptop kesayanganku ini, hiks..hiks...lebay. Eh iya dan juga Mbak Nina yang juga sudah merekomendasikan Mas Bif untuk memperbaiki laptopku. Orangnya baik banget...
 
Sekian itu aja untuk postingan kali ini..

One Response so far.

  1. Cut Rock... Walah bukannya menjelek-jelekan perpus C, tapi kenyataannya memang "demikian". Demikian maksudnya?

Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Sunday, July 11, 2010

Akhirnya Laptopku Connect Juga

Hiya.....Dilihat dari judulnya, ketahuan banget kalo aku ini super duper gaptek. Punya laptop tapi nggak bisa connect ke hotspot. Tapi, zaman sudah berubah (berasa sombong). Kali ini laptop finally bisa get through into the wireless. Pertama kali nyoba adalah di perpus kampus B. Aku rekomendasikan karena wifi di sini cukup nyaman and yang pasti bisa digunakan,nggak kayak perpus C. Alamak.... Hmmm, bukannya aku mau menjelek-jelekkan perpus C, tapi kenyataan memang demikian.


Ucapan terima kasih aku berikan kepada mas Bif karena telah "memperbaiki" laptop kesayanganku ini, hiks..hiks...lebay. Eh iya dan juga Mbak Nina yang juga sudah merekomendasikan Mas Bif untuk memperbaiki laptopku. Orangnya baik banget...
 
Sekian itu aja untuk postingan kali ini..

1 comment:

  1. Cut Rock... Walah bukannya menjelek-jelekan perpus C, tapi kenyataannya memang "demikian". Demikian maksudnya?

    ReplyDelete

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .