Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

Hari minggu, hari yang seharusnya dibuat bersantai ria karena telah satu minggu penuh beraktifitas. Tpi hari mingguku terasa kelam karena dipenuhi dengan laporan... Seperti biasanya...aku mulai kepik..alias kesel pikir a.k.a capek pikiran. 
Aku paling benci dengan laporan ekologi umum yang harus dihitung dengan mengunakan statistika, apalagi regresi. mana prosesnya panjang dan membingungkan.....Aku pikir di semester 3 ini aku bisa selamat karena sudah tidak ada lagi mata kuliah statistika... Tapi ternyata mata kuliah itu malah "menjelma" menjadi sesosok mat kuliah lain yang bernama Praktikum Ekologi Umum yang mengharuskan menghitung data dengan jumlah yang "iwaow".....
Laporan kelompok tapi serasa laporan individu saja. Yosh, mantep deh...dari jam 9 pagi sampek jam satu siang mentelengi lappy, belum kemarin malam minggunya, dari mulai maghrib sampek jam 11 malem.. Lengkap sudah kebahagiaan saya......
Daripada pusing-pusing....mendingan poto2....ya gak.....hahahaha... 



Emang dasar orang gila, ngerjain laporan malah "disambi" internetan, wahahahaha



Yak.....merem....




Ini adalah foto bahwa mahasiswa juga manusia biasa...yang juga butuh kesenangan...(apaan seh...)





One Response so far.

  1. thank iya ijin copi iya......salam kenal dari saya dari aceh...oiymbak fbnya ko gak mau di komfirmasi

Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Sunday, November 14, 2010

Laporan tiada henti....

Hari minggu, hari yang seharusnya dibuat bersantai ria karena telah satu minggu penuh beraktifitas. Tpi hari mingguku terasa kelam karena dipenuhi dengan laporan... Seperti biasanya...aku mulai kepik..alias kesel pikir a.k.a capek pikiran. 
Aku paling benci dengan laporan ekologi umum yang harus dihitung dengan mengunakan statistika, apalagi regresi. mana prosesnya panjang dan membingungkan.....Aku pikir di semester 3 ini aku bisa selamat karena sudah tidak ada lagi mata kuliah statistika... Tapi ternyata mata kuliah itu malah "menjelma" menjadi sesosok mat kuliah lain yang bernama Praktikum Ekologi Umum yang mengharuskan menghitung data dengan jumlah yang "iwaow".....
Laporan kelompok tapi serasa laporan individu saja. Yosh, mantep deh...dari jam 9 pagi sampek jam satu siang mentelengi lappy, belum kemarin malam minggunya, dari mulai maghrib sampek jam 11 malem.. Lengkap sudah kebahagiaan saya......
Daripada pusing-pusing....mendingan poto2....ya gak.....hahahaha... 



Emang dasar orang gila, ngerjain laporan malah "disambi" internetan, wahahahaha



Yak.....merem....




Ini adalah foto bahwa mahasiswa juga manusia biasa...yang juga butuh kesenangan...(apaan seh...)





1 comment:

  1. thank iya ijin copi iya......salam kenal dari saya dari aceh...oiymbak fbnya ko gak mau di komfirmasi

    ReplyDelete

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .