Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

Sebenarnya ini foto koleksi lama...alias udah lama aku rekreasi di sini bersama rombongan RS. Siti Aisyah Madiun... Lokasinya adalah di Prigen, Pasuruan (kalo nggak salah). Rekreasi bersama ibuku naik bis berangkat jam 3 subuh dari Madiun, and then sholat subuh di nganjuk terus langsung deh capcus ke Prigen...Wuih.... Adem banget di sini, tapi masih adem di Malang. Mungkin menurutku di sini ademnya tuh karena hutan (secara banyak pohon dan vegetasi tumbuhannya, hehehe). Sampai di sana, langsung muter-muter untuk melihat satwa-satwa yang ada di hutannya..dengan naik bis kami bisa langsung melihat satwa yang ada, untung aja duduk depan..jadi ya kelihatan jelas banget. Habis itu kami lanjut ke pertunjukan yang diselenggarakan di Taman Safari ini, seperti pertunjukan lumba, burung-burung, dan terakhir adalah gajah... Udah sore nih, waktunya pulang, tapi mampir dulu di Pandaan untuk beli oleh-oleh sama makan bakso...
Yups, rekreasi sehari emang enak banget nggak repot bisa langsung pulang tanpa bawa banyak barang., gratis pula..hehehe. Inilah foto-fotonya...

 

Me and my mum....

Ibuku sayang...konyol banget gayanya...hahaha


Eh, macannya lagi bobok...

 Suerrrrr...ni jembatan ngeri banget...aku aja sampek nggak berani poto di situ.. ibuku emang hebat..!!!

Ini adalah macan putih yang jadi andalan wisata taman safari ini...kenapa??? ya karena langka..hehehe


Aku kalo pake jilbab rasanya gimana gitu...hehehe

Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Tuesday, December 7, 2010

Berwisata ke Taman Safari Prigen

Sebenarnya ini foto koleksi lama...alias udah lama aku rekreasi di sini bersama rombongan RS. Siti Aisyah Madiun... Lokasinya adalah di Prigen, Pasuruan (kalo nggak salah). Rekreasi bersama ibuku naik bis berangkat jam 3 subuh dari Madiun, and then sholat subuh di nganjuk terus langsung deh capcus ke Prigen...Wuih.... Adem banget di sini, tapi masih adem di Malang. Mungkin menurutku di sini ademnya tuh karena hutan (secara banyak pohon dan vegetasi tumbuhannya, hehehe). Sampai di sana, langsung muter-muter untuk melihat satwa-satwa yang ada di hutannya..dengan naik bis kami bisa langsung melihat satwa yang ada, untung aja duduk depan..jadi ya kelihatan jelas banget. Habis itu kami lanjut ke pertunjukan yang diselenggarakan di Taman Safari ini, seperti pertunjukan lumba, burung-burung, dan terakhir adalah gajah... Udah sore nih, waktunya pulang, tapi mampir dulu di Pandaan untuk beli oleh-oleh sama makan bakso...
Yups, rekreasi sehari emang enak banget nggak repot bisa langsung pulang tanpa bawa banyak barang., gratis pula..hehehe. Inilah foto-fotonya...

 

Me and my mum....

Ibuku sayang...konyol banget gayanya...hahaha


Eh, macannya lagi bobok...

 Suerrrrr...ni jembatan ngeri banget...aku aja sampek nggak berani poto di situ.. ibuku emang hebat..!!!

Ini adalah macan putih yang jadi andalan wisata taman safari ini...kenapa??? ya karena langka..hehehe


Aku kalo pake jilbab rasanya gimana gitu...hehehe

No comments:

Post a Comment

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .