Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

Nggak tau kenapa jadi pengen upload foto semasa jadi pemandu kelompok waktu ngospek kemarin... Alhamdulillah dapet kelompok yang kompak dan rajin-rajin, hehehe.. Meskipun sudah capek karena kegiatan ospek dari pagi sampai sore tapi mereka (adik-adik maba) tetep semangat ngerjakan penugasan di malam harinya. Aku pemandu juga capek banget tentunya..
kresek merah : penugasan....hahaha

 
dari kiri atas:
danang, etha, lia, yudha, nadya, nur
dari kiri bawah ke kanan :
febry, hans, pipid, aku, cinta.
di dalam ruangan ospek. aku pake jas almamater..agak bangga nih kalo gini...hahaha

 
unyu...unyu...wkwkwkwk
ini waktu buka bersama di area depan kantin kampus....mukanya udah lecek semua...ospek dari pagi sampek malem..

Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Sunday, December 5, 2010

Kelompok 6 Acara Progress 2010

Nggak tau kenapa jadi pengen upload foto semasa jadi pemandu kelompok waktu ngospek kemarin... Alhamdulillah dapet kelompok yang kompak dan rajin-rajin, hehehe.. Meskipun sudah capek karena kegiatan ospek dari pagi sampai sore tapi mereka (adik-adik maba) tetep semangat ngerjakan penugasan di malam harinya. Aku pemandu juga capek banget tentunya..
kresek merah : penugasan....hahaha

 
dari kiri atas:
danang, etha, lia, yudha, nadya, nur
dari kiri bawah ke kanan :
febry, hans, pipid, aku, cinta.
di dalam ruangan ospek. aku pake jas almamater..agak bangga nih kalo gini...hahaha

 
unyu...unyu...wkwkwkwk
ini waktu buka bersama di area depan kantin kampus....mukanya udah lecek semua...ospek dari pagi sampek malem..

No comments:

Post a Comment

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .