Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

Ifrina Nuritha a.k.a Mbak Frina
Mbak Frina ini orang yan g bisa jadi tempat curhat buat temen-temen IPA 6. Anaknya keibuan banget, apalagi Mamahnya Mbak Frina, Tante Indra aduh...pengertian banget sama anak-anak IPA 6. Mbak Frina ini orangnya baik, lucu, kekanakan, tapi kalo lagi dewasa semua jadi terkagum-kagum. Halah... :ngakak Satu lagi, rumahnya Mbak Frina ini jadi basecampnya anak-anak tiap kali ada event yang berhubungan ama kelas, di antaranya buat latian Yel HUT Smada, latian buat nyumbang Promnite, doa bersama sebelum ujian, sampek syuting film buat Tugas TIK juga kebanyakan ngambil gambar di sini. Pokoknya ngga ada anak P6 yang ngga tau rumahnya Mbak Frina. Mau jauhnya kayak apa coba temen-temen pasti pada dateng. Duh, jadi kangen dulu gua bikin kue Lumpur di rumahnya Mbak Frina buat acara doa bersama sama temen-temen lainnya. Seneng deh.... :peluk Oiya, mbak Frina ini sekarang kuliah di UNEJ Jember Sistem Informasi...eh, dia juga udah punya pacar lho..semoga langgeng ya...(huaaa...gua aja belom punya... :mewek)
Mbak Frina pas lagi Promnite....ihiiiy...gayanya...abis nangis-nangis ni padahal..hahaha

Alvian Nur Cahyo a.k.a Penyu 
Alvian, eh nggak enak ngomongnya..maksud gua Penyu ini anaknya pinter gambar. Dulu dia di kelas paling pinter ama pelajaran gambar Perspektif yang notabene momok bagi anak satu kelas...wahahaha. Saking pinternya gambar nih dia sekarang kuliah di Arsitek di IPB.Tapi,  Penyu ini anaknya agak-agak sengak..hehehe piss Nyu..tapi dia sebenernya baik kok..dia lho dulu pas SMA rajin puasa senin kamis...hehehe..Tapi, anak P6 kan semuanya baik, apalagi yang bikin postingan ini..wuaahahahaha.... :ngakak

Penyu pas lagi HUT Smada with cardigan kelas P6...
Yan Pratama Nugraha a.k.a Templek
Yan ataubiasa dipanggil Bang Yan atau juga dipanggil Templek (ngga enak banget sih panggilannya, wkwkwkwk) ini anaknya humoris banget. Ada yang bilang kenapa Yan ini dipanggil Templek (dalam bahasa Indonesia artinya nempel atau menempel). Alasannya adalah karena hidupnya yang selalu menempel...Kalo nangkepnya gua sih nempel ma orang lain gitu, alias parasit...wahahaha. Eits, itu kan cuma katanya ngga tau lagi kalo emang bener (Loh!!!!! tambah diperkuat...!!!!)kabur..... :ngacir2 Gomen ne yang Bang Yan.hahaha..just kidding. Bang Yan ini terkenal dia suka hiking... :travel dia kan juga ikut Pala di sekolah..(gua aja tinggal di tengah jalan gara2 ga kuat tes fisiknya..hahaha) Bang Yan ini cita-citanya jadi Petani lho...hebat banget kan, di zaman yang serba canggih and kebarat-baratn ini ternyata masih ada anak muda yang mengerti nilai-nilai kearifan lokal di negaranya ini (nyambung ngga seh..). Yah, initinya Bang Yan ini bener-bener pengen jadi petani yang modern dan menjadikan negara ini makmur karena pertaniannya. Dan ternyata Bang Yan ini berhasil mewujudkan cita-citanya dengan dia masuk di IPB. Good Job Bang Yan... :2thumbup
Bang Yan pas HUT Smada, abis jalan santai...tuh, liat keringat di dahinya...hahaha

Yustin Irayanti a.k.a Yuten
Yuten ini ni babu gua ...huahahahaha....Nggak kok, tapi gua ama Yuten udah deket banget gitu. Apalagi sekarang kami kuliah satu kota di Surabaya, satu universitas, dan sama-sama di Kampus C...Jadi aku bisa bilang, Tambah sip ae. rek...hahahaha. :ngakak Yuten ini orangnya ngga banget deh pokoknya..dia nih sukanya dangdut ama campursarian, lebih mantep lagi kalo ada Qasidahan..Wes..wes... (Kok jadi keluar medok Jawa gini yah..hahaha). Orangnya tapi baek kok..mau sejauh apapun rumah kamu, pasti dia akan bersedia njemput elu. Istilah kerennya dia,"Nandi ae wes, tak jupuk." Yang artinya,"Di mana aja deh, gua ambil (jemput)"..asek... :ngacir Oiya, Yuten ini anaknya merakyat banget orangnya trus menurut gua dia itu anak yang disukai banyak orang..buktinya temennya die di FB ribuan...hahaha. Tapi dia emang seneng temenan ama banyak orang kok... that's good  :thumbup. Yuten juga anaknya tabah banget... jadi inget pas kelas 2 dia kecelakaan depan Bank Danamon Madiun, dimana cairan telinganya sampe keluar yang bikin pendengaran dia yang sebelah agak kurang berfungsi, dan saraf mulutnya juga ngga berfungsi. Sampe berbulan-bulan dia baru bisa masuk sekolah...Tapi sekarang dia bisa membuktikan kalo dia bukan orang yang patah semangat. Selama kuliah ini dia selalu keluar sama gua, jalan kek, ngrumpi di kos gua atau rumahnya dia, dia slalu cerita kalo dia orang paling beruntung sedunia karena dia masih bisa hidup atas kecelakannya karena dia pernah dikasih tau kalo ada orang yang kecelakaan sama kayak dia, tapi ngga tertolong. Yuten...elu emang juara...kalo gua jadi elu, pasti tiap hari gua bakal meratapi nasib dan nangis se-elu2 nya gua. U know lah, dapet C aja gua langsung protes. Apalgi gua dapet musibah kayak elu... Keep spirit ya girl. U're my inspiration... :selamat 
Satu lagi, dia ini ijo maniak...pokoknya semua yang dia punya itu ijo semua. Jadi jangan kaget kalo pas kamu dibonceng dia di jalanan ada yang bilang Bonek..itu nggak salah lagi pasti karena bocah satu ini...:cd
Yuten pas lagi event Bazar Smada...bentar lagi pohon ijo di sampingnya pasti dicolong tuh ma dia..hahaha

Charis Dwidjatnarko a.k.a CJ
Apa sih CJ???CJ itu kepanjangan dari C*ngk*m J*r*n (maap disensor karena ini agak sedikit vulgar..hahaha) yang kalo dibahasa Indonesia'in artinya Mulutnya Kuda. Kenapa dia kok dipanggil CJ???Ya karena dia itu orangnya suka ngomong hoax :hoax  plus ngompor-ngompori...hahaha (Sory Ris..cuma becanda kok)hahaha...Tapi gini-gini Charis ni orangnya baek kok...sekarang ni Charis lagi sekolah Pelayaran di Semarang. Mangkanya badannya jadi atletis gitu padahal pas SMA badannya termasuk kecil kurus...hehehe.. :ngakak. Dia ini masih satu keluarga ama Yustin, ngga tau deh hubungannya gimana tapi yang jelas mereka ni masih saudara'an..
Charis pas Pensi di Hotel Merdeka.... Gayanya udah kayak die aja yang menangin piala...wahaha
Silvia Rohman a.k.a Lek Man
Silvia atau yang biasa dipanggil Lek Man ini orangnya cewe banget..dia ini baik pokoknya..emm...apa lagi ya, ya kebanyakan seperti cewe lainnya Lek Man ini juga perasa banget kalo menurut gua sih. Tapi sayangnya gua udah jarang ketemu. Jangankan ketemu, sms ataupun FB atau apapun sama sekali gak pernah..OK. Lek Man kalau kamu baca postingan gua cepet-cepet kasih komentar ya...gua kangen nih ama elu. Elu kan anaknya rajin gitu pas SMP, rajin nyatet terutama. Oh iya, Lek Man ini juga satu SMP loh ama gua. Yah, meskipun di SMP gua juga ngga pernah satu kelas ama dia tapi yah gua tahulah Lek Man. Kan gua juga ngga kuper-kuper amat..Nah loh..mulai OOT.
Lek Man pas event Promnite...wuih..lengkap dia..pake baju prom kelas plus blazzer kelas pula...





One Response so far.

  1. ijo says:

    astagaaaaaa, terharu beud gua baca tulisan loe. T.T

    you're my everything :*

Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Friday, July 15, 2011

Temen-Temen SMA #2

Ifrina Nuritha a.k.a Mbak Frina
Mbak Frina ini orang yan g bisa jadi tempat curhat buat temen-temen IPA 6. Anaknya keibuan banget, apalagi Mamahnya Mbak Frina, Tante Indra aduh...pengertian banget sama anak-anak IPA 6. Mbak Frina ini orangnya baik, lucu, kekanakan, tapi kalo lagi dewasa semua jadi terkagum-kagum. Halah... :ngakak Satu lagi, rumahnya Mbak Frina ini jadi basecampnya anak-anak tiap kali ada event yang berhubungan ama kelas, di antaranya buat latian Yel HUT Smada, latian buat nyumbang Promnite, doa bersama sebelum ujian, sampek syuting film buat Tugas TIK juga kebanyakan ngambil gambar di sini. Pokoknya ngga ada anak P6 yang ngga tau rumahnya Mbak Frina. Mau jauhnya kayak apa coba temen-temen pasti pada dateng. Duh, jadi kangen dulu gua bikin kue Lumpur di rumahnya Mbak Frina buat acara doa bersama sama temen-temen lainnya. Seneng deh.... :peluk Oiya, mbak Frina ini sekarang kuliah di UNEJ Jember Sistem Informasi...eh, dia juga udah punya pacar lho..semoga langgeng ya...(huaaa...gua aja belom punya... :mewek)
Mbak Frina pas lagi Promnite....ihiiiy...gayanya...abis nangis-nangis ni padahal..hahaha

Alvian Nur Cahyo a.k.a Penyu 
Alvian, eh nggak enak ngomongnya..maksud gua Penyu ini anaknya pinter gambar. Dulu dia di kelas paling pinter ama pelajaran gambar Perspektif yang notabene momok bagi anak satu kelas...wahahaha. Saking pinternya gambar nih dia sekarang kuliah di Arsitek di IPB.Tapi,  Penyu ini anaknya agak-agak sengak..hehehe piss Nyu..tapi dia sebenernya baik kok..dia lho dulu pas SMA rajin puasa senin kamis...hehehe..Tapi, anak P6 kan semuanya baik, apalagi yang bikin postingan ini..wuaahahahaha.... :ngakak

Penyu pas lagi HUT Smada with cardigan kelas P6...
Yan Pratama Nugraha a.k.a Templek
Yan ataubiasa dipanggil Bang Yan atau juga dipanggil Templek (ngga enak banget sih panggilannya, wkwkwkwk) ini anaknya humoris banget. Ada yang bilang kenapa Yan ini dipanggil Templek (dalam bahasa Indonesia artinya nempel atau menempel). Alasannya adalah karena hidupnya yang selalu menempel...Kalo nangkepnya gua sih nempel ma orang lain gitu, alias parasit...wahahaha. Eits, itu kan cuma katanya ngga tau lagi kalo emang bener (Loh!!!!! tambah diperkuat...!!!!)kabur..... :ngacir2 Gomen ne yang Bang Yan.hahaha..just kidding. Bang Yan ini terkenal dia suka hiking... :travel dia kan juga ikut Pala di sekolah..(gua aja tinggal di tengah jalan gara2 ga kuat tes fisiknya..hahaha) Bang Yan ini cita-citanya jadi Petani lho...hebat banget kan, di zaman yang serba canggih and kebarat-baratn ini ternyata masih ada anak muda yang mengerti nilai-nilai kearifan lokal di negaranya ini (nyambung ngga seh..). Yah, initinya Bang Yan ini bener-bener pengen jadi petani yang modern dan menjadikan negara ini makmur karena pertaniannya. Dan ternyata Bang Yan ini berhasil mewujudkan cita-citanya dengan dia masuk di IPB. Good Job Bang Yan... :2thumbup
Bang Yan pas HUT Smada, abis jalan santai...tuh, liat keringat di dahinya...hahaha

Yustin Irayanti a.k.a Yuten
Yuten ini ni babu gua ...huahahahaha....Nggak kok, tapi gua ama Yuten udah deket banget gitu. Apalagi sekarang kami kuliah satu kota di Surabaya, satu universitas, dan sama-sama di Kampus C...Jadi aku bisa bilang, Tambah sip ae. rek...hahahaha. :ngakak Yuten ini orangnya ngga banget deh pokoknya..dia nih sukanya dangdut ama campursarian, lebih mantep lagi kalo ada Qasidahan..Wes..wes... (Kok jadi keluar medok Jawa gini yah..hahaha). Orangnya tapi baek kok..mau sejauh apapun rumah kamu, pasti dia akan bersedia njemput elu. Istilah kerennya dia,"Nandi ae wes, tak jupuk." Yang artinya,"Di mana aja deh, gua ambil (jemput)"..asek... :ngacir Oiya, Yuten ini anaknya merakyat banget orangnya trus menurut gua dia itu anak yang disukai banyak orang..buktinya temennya die di FB ribuan...hahaha. Tapi dia emang seneng temenan ama banyak orang kok... that's good  :thumbup. Yuten juga anaknya tabah banget... jadi inget pas kelas 2 dia kecelakaan depan Bank Danamon Madiun, dimana cairan telinganya sampe keluar yang bikin pendengaran dia yang sebelah agak kurang berfungsi, dan saraf mulutnya juga ngga berfungsi. Sampe berbulan-bulan dia baru bisa masuk sekolah...Tapi sekarang dia bisa membuktikan kalo dia bukan orang yang patah semangat. Selama kuliah ini dia selalu keluar sama gua, jalan kek, ngrumpi di kos gua atau rumahnya dia, dia slalu cerita kalo dia orang paling beruntung sedunia karena dia masih bisa hidup atas kecelakannya karena dia pernah dikasih tau kalo ada orang yang kecelakaan sama kayak dia, tapi ngga tertolong. Yuten...elu emang juara...kalo gua jadi elu, pasti tiap hari gua bakal meratapi nasib dan nangis se-elu2 nya gua. U know lah, dapet C aja gua langsung protes. Apalgi gua dapet musibah kayak elu... Keep spirit ya girl. U're my inspiration... :selamat 
Satu lagi, dia ini ijo maniak...pokoknya semua yang dia punya itu ijo semua. Jadi jangan kaget kalo pas kamu dibonceng dia di jalanan ada yang bilang Bonek..itu nggak salah lagi pasti karena bocah satu ini...:cd
Yuten pas lagi event Bazar Smada...bentar lagi pohon ijo di sampingnya pasti dicolong tuh ma dia..hahaha

Charis Dwidjatnarko a.k.a CJ
Apa sih CJ???CJ itu kepanjangan dari C*ngk*m J*r*n (maap disensor karena ini agak sedikit vulgar..hahaha) yang kalo dibahasa Indonesia'in artinya Mulutnya Kuda. Kenapa dia kok dipanggil CJ???Ya karena dia itu orangnya suka ngomong hoax :hoax  plus ngompor-ngompori...hahaha (Sory Ris..cuma becanda kok)hahaha...Tapi gini-gini Charis ni orangnya baek kok...sekarang ni Charis lagi sekolah Pelayaran di Semarang. Mangkanya badannya jadi atletis gitu padahal pas SMA badannya termasuk kecil kurus...hehehe.. :ngakak. Dia ini masih satu keluarga ama Yustin, ngga tau deh hubungannya gimana tapi yang jelas mereka ni masih saudara'an..
Charis pas Pensi di Hotel Merdeka.... Gayanya udah kayak die aja yang menangin piala...wahaha
Silvia Rohman a.k.a Lek Man
Silvia atau yang biasa dipanggil Lek Man ini orangnya cewe banget..dia ini baik pokoknya..emm...apa lagi ya, ya kebanyakan seperti cewe lainnya Lek Man ini juga perasa banget kalo menurut gua sih. Tapi sayangnya gua udah jarang ketemu. Jangankan ketemu, sms ataupun FB atau apapun sama sekali gak pernah..OK. Lek Man kalau kamu baca postingan gua cepet-cepet kasih komentar ya...gua kangen nih ama elu. Elu kan anaknya rajin gitu pas SMP, rajin nyatet terutama. Oh iya, Lek Man ini juga satu SMP loh ama gua. Yah, meskipun di SMP gua juga ngga pernah satu kelas ama dia tapi yah gua tahulah Lek Man. Kan gua juga ngga kuper-kuper amat..Nah loh..mulai OOT.
Lek Man pas event Promnite...wuih..lengkap dia..pake baju prom kelas plus blazzer kelas pula...





1 comment:

  1. astagaaaaaa, terharu beud gua baca tulisan loe. T.T

    you're my everything :*

    ReplyDelete

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .