Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

pict : ratihkuspriyadani.blogspot.com

Sayonara PMDK!!!!
Masih inget kan istilah2 kerennya mahasiswa???semacam nasakom ama PMDK??? Yosh, bagi adek2 maba yang belum tau nasakom itu apa, gua kasih tau ya… Nasakom (Nasib Satu Koma), PMDK (Perhimpunan Mahasiswa Dua Koma). Kok kayaknya istilahnya ngeri banget ya..hahaha. Emang jadi mahasiswa itu mengerikan, apalagi kalo pas di akhir2 semester abis nerima KHS dan ternyata IP elu turun. Masih mending kalo turunnya pelan2 alias turun beberapa angka decimal aja, nah kalo turunnya ala terjun payung alias yang turun itu angka utama, nah loh..pikir sendiri ya gimana rasanya..hahaha.
Yap, semester 4 udah selesai. Sekarang gua naik satu tingkat jadi mahasiswa semester 5, atau bias dibilang sekarang gua mahasiswa tingkat 3. Because gua udah nginjak tahun ketiga gua kuliah. Udah musti lebih serius lagi nih, hehehe. Ngomong2 tentang semester 4 kemarin. Ada kabar bagus nih temen2…Alhamdulillah IP gua naik, dari yang semester 3 kemarin dapet 2,83 (uh, nyesek banget)..sekarang naik jadi 3,16 (horee..). Yah, meskipun naiknya cuman dikit dan ada dua matakuliah yang dapet C, tapi gua tetep bersyukur lah..Soalnya semester ini emang semester yang hell banget… Karena di semester 4 kemaren gua ambil 5 praktikum, jadi tiap hari praktikum sama belajar pretest terus…ampe bosen gua. Selain itu juga gua juga disibuk’in sama UKM dan Kepanitiaan di jurusan kayak 3G kemaren. Belum lagi gua kerja jadi guru les privat seminggu 2kali pertemuan..ahhh....capek gilak. Pokoknya semester 4 kemaren so amazing…Gua bersyukuir banget di semester yang kayak neraka itu gua dapet IP kepala 3..ahahahahaha….

2 Responses so far.

  1. Duh, aq gak bisa keluar dari organisasi PMDK nih....
    padahal udah tuwirrrrrrrrr..hahahaha

Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Saturday, August 6, 2011

Sayonara PMDK!!!!

pict : ratihkuspriyadani.blogspot.com

Sayonara PMDK!!!!
Masih inget kan istilah2 kerennya mahasiswa???semacam nasakom ama PMDK??? Yosh, bagi adek2 maba yang belum tau nasakom itu apa, gua kasih tau ya… Nasakom (Nasib Satu Koma), PMDK (Perhimpunan Mahasiswa Dua Koma). Kok kayaknya istilahnya ngeri banget ya..hahaha. Emang jadi mahasiswa itu mengerikan, apalagi kalo pas di akhir2 semester abis nerima KHS dan ternyata IP elu turun. Masih mending kalo turunnya pelan2 alias turun beberapa angka decimal aja, nah kalo turunnya ala terjun payung alias yang turun itu angka utama, nah loh..pikir sendiri ya gimana rasanya..hahaha.
Yap, semester 4 udah selesai. Sekarang gua naik satu tingkat jadi mahasiswa semester 5, atau bias dibilang sekarang gua mahasiswa tingkat 3. Because gua udah nginjak tahun ketiga gua kuliah. Udah musti lebih serius lagi nih, hehehe. Ngomong2 tentang semester 4 kemarin. Ada kabar bagus nih temen2…Alhamdulillah IP gua naik, dari yang semester 3 kemarin dapet 2,83 (uh, nyesek banget)..sekarang naik jadi 3,16 (horee..). Yah, meskipun naiknya cuman dikit dan ada dua matakuliah yang dapet C, tapi gua tetep bersyukur lah..Soalnya semester ini emang semester yang hell banget… Karena di semester 4 kemaren gua ambil 5 praktikum, jadi tiap hari praktikum sama belajar pretest terus…ampe bosen gua. Selain itu juga gua juga disibuk’in sama UKM dan Kepanitiaan di jurusan kayak 3G kemaren. Belum lagi gua kerja jadi guru les privat seminggu 2kali pertemuan..ahhh....capek gilak. Pokoknya semester 4 kemaren so amazing…Gua bersyukuir banget di semester yang kayak neraka itu gua dapet IP kepala 3..ahahahahaha….

2 comments:

  1. Duh, aq gak bisa keluar dari organisasi PMDK nih....
    padahal udah tuwirrrrrrrrr..hahahaha

    ReplyDelete

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .