Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

@ Balkon Villa Holanda Batu
 Kemaren tanggal 16 Desember 2011 diadain Diklat UKM Penalaran di Villa Holanda Batu Malang loh... Acaranya seruu.. banget, tapi sayang juga nih gua nggak bisa ikut full, karena gua musti ikut praktikum dulu di Kebun Raya Purwodadi.

Jadi ceritanya gua hari Sabtu sorenya baru nyampe di villa. Intinya adalah gua dan 3 temen cewek gua satu jurusan yaitu Lyna, Ana, sama Momo mbolang dari Pasuruan (lokasi Kebun Raya Purwodadi) ke Malang naek Byson.
And u know what?? naek Byson itu rasanya kayak berada di Pabrik Minuman Teh Botol. BISING....banget, sampe2 gua nggak denger temen sebelah gua ngomong apa.  Saking begonya, kami hampir aja ditipu ama keneknya Byson itu tadi. Ini karena salah satu temen gua nanya ke keneknya kayak gini,

"Pak, ke Terminal Arjosari brapa?"

#Man.....naek angkot dari zaman bahula ampe sekarang dimana2 bayarnya tetep sama mau mau jauh atau deket. Dan tarifnyapun juga tetep sama, 3 ribu perak.#

Eh, sama keneknya malah dijawab,"

"Berempat 25 ribu"

Untung aja ibu2 PNS sebelah temen gua nyaut,

"Mas, berempat 25ribu?nggak kemahalan??biasanya kan 1 orang 3 ribu??"

Akhirnya kami juga ikut protes, gua mah waktu itu asik dengerin mp3 pake headset. Mana pas itu gua nggak bawa duit lagi gara2 duit gua ketingggalan di Celana satunya di kost. Akhirnya kita berempat bayar 12 ribu tambah sribu lagi, ya ga apalah daripada kami berantem trus diturunin di jalan gara2 sribu perak Bisa2 ntar postingan gua malah judulnya,

"Diturunin di jalan sama Byson gara2 uang Sribu perak"

:ngakak :ngakak

Okay, sampai di Terminal Arjosari Malang kami berempat nunggu jemputan temen kami naek mobil. Lamaaa banget nunggunya sampe Momo ketiduran di Pom Bensin sebelahnya Terminal Arjosari. Begitu jemputan dateng, kami langsung seneng dan langsung naek mobil ke tujuan kami...yaitu Villa Holanda. Sampe di Villa Holanda gua langsung mandi, trus langsung deh kerja jadi panitia serabutan, hahaha.

Acaranya pas hari sabtu malem itu adalah acara Pentas seni, ya semacam kayak unjuk kebolehan gitu.
Selain acara pentas seni juga ada cara Sharing bareng Mas Ardi selaku Pembina kedua UKM Penalaran.
Habis sharing2 terus tidur.

Paginya, ada acara tracking..gua ama Pratima, Derry, dan Mas Agus kebagian di Pos 4. Di situ ada games namanya "Bawa Balon Pake Pungggung tapi Nggak Boleh Lepas atau Jatuh".
Yah, apapun namanya intinya lu musti bawa balon pake punggung elo ama temen elo dari start nyampe finish.
Kayak gini nih cara maennya :
Dari kiri ke kanan : Ana, Luinta, gua #udah kayak orang autis kami maen games ginian#
Dari kiri ke kanan : Ana, gua, Ulfa..lokasi ada di Sawahnya orang (ngga tau punya sapa) di Batu Malang.

Nah, abis tracking, gua langsung ngumpul ama temen2 ukm buat acara pelantikan anggota baru ukm panalaran yaitu adalah adek-adek angkatan 2012..
Abis pelantikan trus acaranya adalah pemilihan departemen, di sini adek2 2012 nutup mata dan bila disebutin nama departemen yang akan dimasuki, maka dia harus angkat tangan.
Habis pemilihan Departemen, bersih diri trus langsung pulang deh..
Hem...kayaknya banyak yang aku lewatin deh di acara Diklat kemaren.. jadi aku posting yang aku tau aja.
Selain itu isi postingannya juga nggak lengkap, yah karena gua udah ngantuk tingkat universe nih..dada ya...

Temen2 panitia Diklat UKM Penalaran, gua yang pake baju daleman oranye. Udah kayaka pasukan kuning..#sial, saltum#

Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Tuesday, January 10, 2012

Diklat Penalaran @ Villa Holanda Batu Malang

@ Balkon Villa Holanda Batu
 Kemaren tanggal 16 Desember 2011 diadain Diklat UKM Penalaran di Villa Holanda Batu Malang loh... Acaranya seruu.. banget, tapi sayang juga nih gua nggak bisa ikut full, karena gua musti ikut praktikum dulu di Kebun Raya Purwodadi.

Jadi ceritanya gua hari Sabtu sorenya baru nyampe di villa. Intinya adalah gua dan 3 temen cewek gua satu jurusan yaitu Lyna, Ana, sama Momo mbolang dari Pasuruan (lokasi Kebun Raya Purwodadi) ke Malang naek Byson.
And u know what?? naek Byson itu rasanya kayak berada di Pabrik Minuman Teh Botol. BISING....banget, sampe2 gua nggak denger temen sebelah gua ngomong apa.  Saking begonya, kami hampir aja ditipu ama keneknya Byson itu tadi. Ini karena salah satu temen gua nanya ke keneknya kayak gini,

"Pak, ke Terminal Arjosari brapa?"

#Man.....naek angkot dari zaman bahula ampe sekarang dimana2 bayarnya tetep sama mau mau jauh atau deket. Dan tarifnyapun juga tetep sama, 3 ribu perak.#

Eh, sama keneknya malah dijawab,"

"Berempat 25 ribu"

Untung aja ibu2 PNS sebelah temen gua nyaut,

"Mas, berempat 25ribu?nggak kemahalan??biasanya kan 1 orang 3 ribu??"

Akhirnya kami juga ikut protes, gua mah waktu itu asik dengerin mp3 pake headset. Mana pas itu gua nggak bawa duit lagi gara2 duit gua ketingggalan di Celana satunya di kost. Akhirnya kita berempat bayar 12 ribu tambah sribu lagi, ya ga apalah daripada kami berantem trus diturunin di jalan gara2 sribu perak Bisa2 ntar postingan gua malah judulnya,

"Diturunin di jalan sama Byson gara2 uang Sribu perak"

:ngakak :ngakak

Okay, sampai di Terminal Arjosari Malang kami berempat nunggu jemputan temen kami naek mobil. Lamaaa banget nunggunya sampe Momo ketiduran di Pom Bensin sebelahnya Terminal Arjosari. Begitu jemputan dateng, kami langsung seneng dan langsung naek mobil ke tujuan kami...yaitu Villa Holanda. Sampe di Villa Holanda gua langsung mandi, trus langsung deh kerja jadi panitia serabutan, hahaha.

Acaranya pas hari sabtu malem itu adalah acara Pentas seni, ya semacam kayak unjuk kebolehan gitu.
Selain acara pentas seni juga ada cara Sharing bareng Mas Ardi selaku Pembina kedua UKM Penalaran.
Habis sharing2 terus tidur.

Paginya, ada acara tracking..gua ama Pratima, Derry, dan Mas Agus kebagian di Pos 4. Di situ ada games namanya "Bawa Balon Pake Pungggung tapi Nggak Boleh Lepas atau Jatuh".
Yah, apapun namanya intinya lu musti bawa balon pake punggung elo ama temen elo dari start nyampe finish.
Kayak gini nih cara maennya :
Dari kiri ke kanan : Ana, Luinta, gua #udah kayak orang autis kami maen games ginian#
Dari kiri ke kanan : Ana, gua, Ulfa..lokasi ada di Sawahnya orang (ngga tau punya sapa) di Batu Malang.

Nah, abis tracking, gua langsung ngumpul ama temen2 ukm buat acara pelantikan anggota baru ukm panalaran yaitu adalah adek-adek angkatan 2012..
Abis pelantikan trus acaranya adalah pemilihan departemen, di sini adek2 2012 nutup mata dan bila disebutin nama departemen yang akan dimasuki, maka dia harus angkat tangan.
Habis pemilihan Departemen, bersih diri trus langsung pulang deh..
Hem...kayaknya banyak yang aku lewatin deh di acara Diklat kemaren.. jadi aku posting yang aku tau aja.
Selain itu isi postingannya juga nggak lengkap, yah karena gua udah ngantuk tingkat universe nih..dada ya...

Temen2 panitia Diklat UKM Penalaran, gua yang pake baju daleman oranye. Udah kayaka pasukan kuning..#sial, saltum#

No comments:

Post a Comment

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .