Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

Postingan ini adalah sambungan dari postingan ini Galau UAS #Part1#

Oke, habis dari kantin...gua langsung solat..nebus dosa2 gua di masa lampau..Terus gua langsung meluncur ke Laboratorium 226 buat Presentasi RBL. Presentasi 15 menit #ini adalah presentasi tercepat selain mata kuliah Mikologi dan Biologi Tanah yang pernah gua ikuti#, dan gua suka kalo presentasi dibikin cepat kayak gini...hahahaha..
:ngakak

Oke, habis presentasi, jam setengah 3 lebih sepuluh gua langsung cabut ke Ruang 321 lantai 3, pake jalan ala film2 Hollywood yang lagi ngejar kereta atau kendaraan gitu #berasa dia yang paling sibuk sendiri geto#.
Sampe di 321, gua langsung duduk, menghela napas, baca handout lagi...

Nunggu bentar, ibuknya dateng...
Bagi soal..dan ternyata soalnya essay lagi. Gua nggak kaget lagi, karena emang dari awal udah dikasih tau kalo bakalan long essay soal ujiannya.
Yok..yok..yok...
Ujian yang satu ini nggak begitu ada masalah, karena gua emang belajar dari kemarennya, nggak kayak ujian Ekoper yang jam 11 tadi, belajar pas paginya aja.
Habis ngerjain uas, jam 4 gua keluar kelas terus langsung kumpul bentar ama sohib gua di kampus.

Perlu gua kenalin nih sohib gua, yang terdiri dari :
1. Virna : anaknya pinter, suka ngantuk kalo di kelas, hobinya BBM-an, Twitter-an, Social Network banget lah dia tuh.
2. Afida : Cewek yang sama2 galau kayak gua karena dia udah lama putus ama pacarnya.
3. Evi : Anaknya suka dateng telat, hahaha...

Oke, gua ama 3 sohib gua langsung janjian ketemuan di ATM Mandiri Kampus. Rencananya kita mau traktiran ulang tahun gua ama Virna. Yah, agak maksa juga sih. Gua ulang tahu 4 januari, Virna ulang tahun November kemaren..Cape de...
:cd

Sementara Virna pulang dulu ke kost-an, gua ama Afida sholat ashar, Evi nunggu di depan Kampus. Habis sholat trus ketemuan di ATM Mandiri, trus capcus deh ke Delta...
:ngacir2

Sampe di Delta, begonya kami berempat tu lupa Pizza Hut letaknya di mana...
Man... ini baru Delta, mall paling kecil di Surabaya. Belum Galaxy Mall, belum Tunjungan Plaza. Gilak...stress emang kami tuh muter2 gak jelas, mana jalannya pake gaya2 film di Hollywood yang jalannya sok sibuk amir...Lupa kalo kita tuh di mall, yang jalannya tuh mustinya santai kayak di pantai....
Setelah muter2 kayak gasingan, akhirnya kami nemuin juga tulisan Pizza Hut... Horray... #alay#

Okay, mulailah kami berempat order pizza.. Karena berempat, jadi ordernya agak lama soalnya pake bertengkar dulu, sampe bacok-bacok-an gitu, hahaha.. 
Habis milih2 pizza mana, yang paling murah tapi hemat gitu tentunya akhirnya kami berempat (3 sih aslinya, si Afida mah nurut aja..hahaha) mutusin buat mesen Sensasi Delight 4 orang yang isinya Chickstick, Fusilli, sama 2 pizza satunya gua lupa. 

3 menit kemudian Cola dateng, trus 15 menit kemudian 2 pan pizza dateng, sama Garlic Bread, trus 3 menit lagi 2 pan lagi dateng.

Wah, gua sempet mikir,"Ini makanan banyaknya kayak di Barak Pengungsian, trus yang makan cewek2 yang tubuhnya sedengan (nggak gemuk-nggak kurus), trus gua ama Virna tadi siang juga udah makan di kantin, Evi karena pagi dia nggak ada ujian Ekoper (karena emang nggak ngambil mata kuliah itu) juga udah makan siang di kost sebelum ngampus. Tinggal Afida aja yang siangnya belum makan. Tapi, se-belum-belumnya Afida belum makan, mana mungkin dia bisa ngabisin makanan segini hebohnya.

Itu tadi asumsi gua..

Tapi faktanya :

SEMUA MAKANAN, BAIK ITU PIZZA, GARLIC BREAD, MAKARONI FUSILLI ATAU APALAH ITU, AMA COLA LUDES ABIS....


Gua jadi mikir lagi untuk kedua kalinya atau lebih tepatnya bertanya,


"KITA INI CEWEK ATAU COWOK SIH!!!!!"

TRUS


"KITA INI LAPER APA KESETANAN SIH???????"

Karena saking kenyangnya, akhirnya gua nggak kuat jalan, akhirnya gua mutusin buat pulang, dan Afida juga pulang karena dia ada tugas negara, yaitu ngajar Les, sementara Evi ama Virna masih dengan naluri kesetanan mereka tetep ngelanjutin buat jalan2.

Oke, galau UAS #Part2# selesai...Thank u for reading...

Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Tuesday, January 10, 2012

Galau UAS #Part 2#

Postingan ini adalah sambungan dari postingan ini Galau UAS #Part1#

Oke, habis dari kantin...gua langsung solat..nebus dosa2 gua di masa lampau..Terus gua langsung meluncur ke Laboratorium 226 buat Presentasi RBL. Presentasi 15 menit #ini adalah presentasi tercepat selain mata kuliah Mikologi dan Biologi Tanah yang pernah gua ikuti#, dan gua suka kalo presentasi dibikin cepat kayak gini...hahahaha..
:ngakak

Oke, habis presentasi, jam setengah 3 lebih sepuluh gua langsung cabut ke Ruang 321 lantai 3, pake jalan ala film2 Hollywood yang lagi ngejar kereta atau kendaraan gitu #berasa dia yang paling sibuk sendiri geto#.
Sampe di 321, gua langsung duduk, menghela napas, baca handout lagi...

Nunggu bentar, ibuknya dateng...
Bagi soal..dan ternyata soalnya essay lagi. Gua nggak kaget lagi, karena emang dari awal udah dikasih tau kalo bakalan long essay soal ujiannya.
Yok..yok..yok...
Ujian yang satu ini nggak begitu ada masalah, karena gua emang belajar dari kemarennya, nggak kayak ujian Ekoper yang jam 11 tadi, belajar pas paginya aja.
Habis ngerjain uas, jam 4 gua keluar kelas terus langsung kumpul bentar ama sohib gua di kampus.

Perlu gua kenalin nih sohib gua, yang terdiri dari :
1. Virna : anaknya pinter, suka ngantuk kalo di kelas, hobinya BBM-an, Twitter-an, Social Network banget lah dia tuh.
2. Afida : Cewek yang sama2 galau kayak gua karena dia udah lama putus ama pacarnya.
3. Evi : Anaknya suka dateng telat, hahaha...

Oke, gua ama 3 sohib gua langsung janjian ketemuan di ATM Mandiri Kampus. Rencananya kita mau traktiran ulang tahun gua ama Virna. Yah, agak maksa juga sih. Gua ulang tahu 4 januari, Virna ulang tahun November kemaren..Cape de...
:cd

Sementara Virna pulang dulu ke kost-an, gua ama Afida sholat ashar, Evi nunggu di depan Kampus. Habis sholat trus ketemuan di ATM Mandiri, trus capcus deh ke Delta...
:ngacir2

Sampe di Delta, begonya kami berempat tu lupa Pizza Hut letaknya di mana...
Man... ini baru Delta, mall paling kecil di Surabaya. Belum Galaxy Mall, belum Tunjungan Plaza. Gilak...stress emang kami tuh muter2 gak jelas, mana jalannya pake gaya2 film di Hollywood yang jalannya sok sibuk amir...Lupa kalo kita tuh di mall, yang jalannya tuh mustinya santai kayak di pantai....
Setelah muter2 kayak gasingan, akhirnya kami nemuin juga tulisan Pizza Hut... Horray... #alay#

Okay, mulailah kami berempat order pizza.. Karena berempat, jadi ordernya agak lama soalnya pake bertengkar dulu, sampe bacok-bacok-an gitu, hahaha.. 
Habis milih2 pizza mana, yang paling murah tapi hemat gitu tentunya akhirnya kami berempat (3 sih aslinya, si Afida mah nurut aja..hahaha) mutusin buat mesen Sensasi Delight 4 orang yang isinya Chickstick, Fusilli, sama 2 pizza satunya gua lupa. 

3 menit kemudian Cola dateng, trus 15 menit kemudian 2 pan pizza dateng, sama Garlic Bread, trus 3 menit lagi 2 pan lagi dateng.

Wah, gua sempet mikir,"Ini makanan banyaknya kayak di Barak Pengungsian, trus yang makan cewek2 yang tubuhnya sedengan (nggak gemuk-nggak kurus), trus gua ama Virna tadi siang juga udah makan di kantin, Evi karena pagi dia nggak ada ujian Ekoper (karena emang nggak ngambil mata kuliah itu) juga udah makan siang di kost sebelum ngampus. Tinggal Afida aja yang siangnya belum makan. Tapi, se-belum-belumnya Afida belum makan, mana mungkin dia bisa ngabisin makanan segini hebohnya.

Itu tadi asumsi gua..

Tapi faktanya :

SEMUA MAKANAN, BAIK ITU PIZZA, GARLIC BREAD, MAKARONI FUSILLI ATAU APALAH ITU, AMA COLA LUDES ABIS....


Gua jadi mikir lagi untuk kedua kalinya atau lebih tepatnya bertanya,


"KITA INI CEWEK ATAU COWOK SIH!!!!!"

TRUS


"KITA INI LAPER APA KESETANAN SIH???????"

Karena saking kenyangnya, akhirnya gua nggak kuat jalan, akhirnya gua mutusin buat pulang, dan Afida juga pulang karena dia ada tugas negara, yaitu ngajar Les, sementara Evi ama Virna masih dengan naluri kesetanan mereka tetep ngelanjutin buat jalan2.

Oke, galau UAS #Part2# selesai...Thank u for reading...

No comments:

Post a Comment

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .