Ratih Kuspriyadani

Cewek yang mencoba untuk mengejar mimpi-mimpinya...

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang apa adanya

Ratih Kuspriyadani

Cewek yang suka dengan dunianya

KHS semester 5, asli ini punya gua cuy...

Kenapa gua kasih judul kayak di atas??

Tanpa tanya ke gua pun elo pasti udah tau, karena IP semester gua 3 koma mamen........!!!! #prok..prok..prok..
Ini adalah suatu pencapaian yang sangat berat dan penuh perjuangan... #serius abiess
Apalagi semester 5 ini adalah semester yang menurut gua dan kakak angkatan gua adalah semester yang paling berkesan. Karena di semester inilah ketahanan elo, mulai dari fisik, mental, jiwa, raga, perasaan, sampe hati, semuanya dikorbankan...
Beugh...postingan gua mulai lebay selebay raditya dika nih.
OK, gua tekankan sekali lagi. Semester 5 kemarin adalah semester yang HELL YEAH. 
Kepanitiaan, Praktikum, Tugas, belum lagi jadwal kuliah yang padet semua campur jadi satu macem Tahu Tek depan gang kost-an gua. 
Dan yang lebih bikin gua bangga lagi, gua masih aja ngajar les. Bahkan gua ngajar les di 2 tempat sekaligus. Nah, makin tinggi aja jam terbang gua.
:ngakak
Belom lagi pas gua ikut kepanitian kayak BESC (Semacem Olimpide Biologi di Jurusan), dan PUKM (Pengenalan UKM). Dan yang paling berkesan adalah waktu jadi panitia PUKM. 
Karena apa?

Karena gua lah yang jadi Ketua Panitia-nya PUKM.
Wow...
'Mungkin menurut elo ini hal biasa. Mengingat acaranya sendiri juga cukup biasa.
Jadi acaranya Seminar tentang UKM Penalaran.
Tapi jangan elo anggep enteng yang namanya bikin acara. Pasti aja banyak masalah yang dateng silih berganti.
Yang gua heran, kenapa sih bukan cowok aja yang dateng silih berganti??? #nangis di pojokan 

Urusan kuliah belom selesei, udah dapet panggilan rapat di UKM, Belom lagi kalo pas rapat ato pas lagi kerja kebentur ama jadwal ngajar les.
Sampe pernah waktu itu gua nabrak orang gara2 buru2 ngajar les murid gua yang masih SD.
Sampe dimaki-maki orang gara-gara gaya nyetir motor gua yang ala Valentino Rosi. 
:ngacir
OK, balik lagi ke topik aktual. 

Nah, tentang IP gua.
menurut gua sih IP bukan segala-galanya. 
Gua juga bersyukurnya biasa aja, nggak yang sampe tumpengan tujuh hari tujuh malem. (Emang elo pikir mau pake duit siapa ??)
:cd
Tapi, dari semua matakuliah yang bikin gua geregetan adalah mata kuliah 3 SKS Fisiologi Hewan.
Beruntung banget gua bisa dapet BC. Bagi gua, nilai BC adalah nilai yang paling aman sebagai juru kunci. 
Kenapa??
Karena dengan dapet BC, secara tidak langsung itu udah menjawab kegalauan elo ama yang namanya NGULANG!
Yah, meskipun kata dosen gua BC itu nilai yang nggak ada bagus-bagusnya, alias BENCONG.
Masih mending juga BENCONG, daripade HOMO.

Nah, alesannya kenapa BC itu juru kunci adalah : kalo semisal elu dapet C, elu pasti galau setengah mati buat ngulang. 

Dalam hati elu, " Anjir, mending gua dapet D sekalian aja biar sekalian gua ulang tahun depan."

Jadi, istilahnya elu di antara jurang dimana sebelah kiri elu adalah transkrip nilai yang mana elu kagak mau ada nilai C. Dan sebelah kanan elu adalah rasa malas mengulang.
Mau bukti??
Buktiin aja sendiri...
Hahahaha...
:ngakak

Leave a Reply

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .

Friday, February 3, 2012

KHS gua yang paling nggak mungkin gua lupakan

KHS semester 5, asli ini punya gua cuy...

Kenapa gua kasih judul kayak di atas??

Tanpa tanya ke gua pun elo pasti udah tau, karena IP semester gua 3 koma mamen........!!!! #prok..prok..prok..
Ini adalah suatu pencapaian yang sangat berat dan penuh perjuangan... #serius abiess
Apalagi semester 5 ini adalah semester yang menurut gua dan kakak angkatan gua adalah semester yang paling berkesan. Karena di semester inilah ketahanan elo, mulai dari fisik, mental, jiwa, raga, perasaan, sampe hati, semuanya dikorbankan...
Beugh...postingan gua mulai lebay selebay raditya dika nih.
OK, gua tekankan sekali lagi. Semester 5 kemarin adalah semester yang HELL YEAH. 
Kepanitiaan, Praktikum, Tugas, belum lagi jadwal kuliah yang padet semua campur jadi satu macem Tahu Tek depan gang kost-an gua. 
Dan yang lebih bikin gua bangga lagi, gua masih aja ngajar les. Bahkan gua ngajar les di 2 tempat sekaligus. Nah, makin tinggi aja jam terbang gua.
:ngakak
Belom lagi pas gua ikut kepanitian kayak BESC (Semacem Olimpide Biologi di Jurusan), dan PUKM (Pengenalan UKM). Dan yang paling berkesan adalah waktu jadi panitia PUKM. 
Karena apa?

Karena gua lah yang jadi Ketua Panitia-nya PUKM.
Wow...
'Mungkin menurut elo ini hal biasa. Mengingat acaranya sendiri juga cukup biasa.
Jadi acaranya Seminar tentang UKM Penalaran.
Tapi jangan elo anggep enteng yang namanya bikin acara. Pasti aja banyak masalah yang dateng silih berganti.
Yang gua heran, kenapa sih bukan cowok aja yang dateng silih berganti??? #nangis di pojokan 

Urusan kuliah belom selesei, udah dapet panggilan rapat di UKM, Belom lagi kalo pas rapat ato pas lagi kerja kebentur ama jadwal ngajar les.
Sampe pernah waktu itu gua nabrak orang gara2 buru2 ngajar les murid gua yang masih SD.
Sampe dimaki-maki orang gara-gara gaya nyetir motor gua yang ala Valentino Rosi. 
:ngacir
OK, balik lagi ke topik aktual. 

Nah, tentang IP gua.
menurut gua sih IP bukan segala-galanya. 
Gua juga bersyukurnya biasa aja, nggak yang sampe tumpengan tujuh hari tujuh malem. (Emang elo pikir mau pake duit siapa ??)
:cd
Tapi, dari semua matakuliah yang bikin gua geregetan adalah mata kuliah 3 SKS Fisiologi Hewan.
Beruntung banget gua bisa dapet BC. Bagi gua, nilai BC adalah nilai yang paling aman sebagai juru kunci. 
Kenapa??
Karena dengan dapet BC, secara tidak langsung itu udah menjawab kegalauan elo ama yang namanya NGULANG!
Yah, meskipun kata dosen gua BC itu nilai yang nggak ada bagus-bagusnya, alias BENCONG.
Masih mending juga BENCONG, daripade HOMO.

Nah, alesannya kenapa BC itu juru kunci adalah : kalo semisal elu dapet C, elu pasti galau setengah mati buat ngulang. 

Dalam hati elu, " Anjir, mending gua dapet D sekalian aja biar sekalian gua ulang tahun depan."

Jadi, istilahnya elu di antara jurang dimana sebelah kiri elu adalah transkrip nilai yang mana elu kagak mau ada nilai C. Dan sebelah kanan elu adalah rasa malas mengulang.
Mau bukti??
Buktiin aja sendiri...
Hahahaha...
:ngakak

No comments:

Post a Comment

Komentar kamu akan sangat berarti bagiku . . . so berikan komentar yang OK punya . . .